Renang Padang Pariaman Pecah Telur Medali Emas Porprov

  • Bagikan

renang-padang-pariaman

Padang,SP – Meskipun baru dilahirkan di Padang Pariaman, cabang renang tak mau ketinggalan dengan cabor-cabor lainnya guna mendulang pundi-pundi medali di arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV .

Prestasi memang tidak  mengenal tua atau muda, yang tua berprestasi yang muda juga tidak mau ketinggalan untuk menunjukan kemampuannya meraih prestasi

Dihari pertama pertandingan renang Rabu (23/11) bertempat di Kolam Renang Teratai , terbukti cabang renang Padang Pariaman sudah menunjukan awal yang baik dengan mengantongi satu emas, satu perak, dan satu perunggu.

Perenang Mira Mustika meraih medali emas di nomor 200 meter di gaya ganti perseorangan putri. Namun Mira di gaya bebas 400 meter putri hanya mampu meraih perak. Sementara medali perunggu direbut M Putra pada gaya bebas 400 m putra.
.
Pengalungan medali emas kepada atlit Renang Mira mustika langsung dilakukan oleh Ketua Koni Padang Pariaman Aprinaldi ,S.pd dan untuk perolehan medali Perak dan perunggu di kalungkan oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno .

Kebangaan dan luapan kegembiraan tampak pada raut muka Ketua PRSI Padang Pariaman Rianto SH.MH. Dengan semangat yang luar biasa Rianto mengatakan, renang baru pertama bertanding sudah mengondol tiga medali lansung.

Bukan hanya rianto yang keluapan kegembiraan, Masrudi Suryanto Sekretaris PRSI Padang Pariaman juga berbangga hati. Dirinya berharap pada pertandingan besok terus mendulang medali sampai akhir pertandingan.. (syamsul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan