Rinol Thamrin Optimis Semen Padang FC Rekrut Sponsor Baru

  • Bagikan

PT KSSP Usai Penandatanganan Kontrak dengan Empat Sponsor Baru

Padang – Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang tampaknya terpaksa harus memeras keringat untuk mencari dana tambahan untuk mengarungi kompetisi sepakbola di tahun 2017.

Pasalnya dari informasi yang diterima Sumbar Post, PT Semen Padang selaku sponsor utama hanya menggelontorkan dana setengah dari total keseluruhan kebutuhan tim untuk musim kompetisi tahun ini.

Namun demikian, Manajemen PT KSSP pun tak larut dalam kesulitan tersebut. Berbagai upaya dilakukan agar sponsor mau merapat ke tim berjuluk Kabau Sirah. Kerja keras mulai berbuah manis, sampai saat ini sudah 5 sponsor tambahan memastikan diri untuk mendukung SPFC.

Dimulai dari produk apparel olahraga Mizuno yang menandatangani kontrak dengan SPFC dua minggu lalu. Kemudian empat sponsor tambahan sekaligus juga sudah laksanakan tandatangan kontrak satu minggu lalu. Keempatnya yakni Oxygen Denim, AYIA, G Sport Center, dan Covesia.

Direktur Umum PT KSSP Rinol Thamrin pun tak menampik kesulitan yang dialami tim Kabau Sirah guna mencari pendanaan, untuk menjalankan roda kompetisi di musim ini.Akan tetapi, dirinya kepada Sumbar Post berujar akan sekuat tenaga dan tetap optimis untuk mencari sponsor tambahan.

“Kita sangat bersyukur SPFC sudah mendapat enam sponsor sampai sejauh ini. Satu sponsor utama PT SP, lima lagi sponsor tambahan. Memang masih kurang, tapi kita masih terus bergerak untuk mencari sponsor tambahan. Alhamdulillah dalam beberapa minggu kedepan ada sponsor besar yang akan masuk,”jelasnya.

Namun demikian pihaknya menolak memberitahukan sponsor besar dimaksud yang akan bermitra dengan PT KSSP untuk mendukung Semen Padang FC sepenuhnya.

“oh kalau itu saya belum bisa beritahu. Nanti lah kalau sudah deal, kita beritahukan,”ujarnya.

Terkait total keseluruhan dana empat sponsor tambahan terbaru yang sudah tandatangan kontrak, Sekretaris Perusahaan PT KSSP Ronny Suhatril kepada wartawan menolak memberitahukannya.

“Kalau total dana dari empat sponsor, yakni Oxygen Denim, G Sport Center, Covesia, dam AYIA, itu rahasia,”ucap Ronny sembari tertawa.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan