PORBBI Padang Gelar Alek Buru Babi

  • Bagikan

17918567_120300003133162153_172160548_n

Menyambut kedatangan Kapolda Sumbar yang baru di Ranah Minang, Persatuan Olahraga Buru Babi (PORBBI) kota Padang menggelar iven buru Babi di Bungus Teluk Kabung, (23/4).

Ivent itu bakal dihadiri para pecandu olahraga buru Babi di Sumatera Barat. Karena bakal hadir Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal. Untuk itu, diharapkan kepada peserta datang beramai-ramai sekaligus ramah tamah dengan Kapolda.

Pembina PORBBI Kota Padang, Very Mulyadi menyebutkan, kegiatan ini sudah cukup lama vakum dan mulai sekarang kembali digalakan tiap minggu.”Kita berharap acara ini didukung pemerintah karena menyangkut potensi wisata dan pertanian. Acara bertujuan untuk bersilahturahmi dengan para pencandu hobi Berburu tradisional daerah lain, Sekaligus membantu masyarakat dari Hama babi dan tidak kalah pentingnya adalah menyambut dengan Rasa syukur atas kembalinya Putra terbaik Sumatra Barat menjadi Kapolda yang lebih mengharukan lagi Polda sumbar berubah tipe dari B menjadi A,”jelas Very Mulyadi yang juga anggota EXCO PSSI Pusat.

Menurut Ketua PORBBI kota Padang,  Andi Nizar dengan beberapa pengurus, Agung Muhammad Ilham ( Sekretaris), Agung Munaf dan Bermansyah, berharap acara ini berlangsung sukses dan meriah. Karena sudah lama vakum.”Mudahan-mudahan acara yang kita kemas ini sukses hendaknya,” sebut Andi Nizar. (almadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan