PKDP Siap Bantu Duta Olahraga Padang Pariaman

  • Bagikan

pkdp

Kota Padang SP. Puluhan iring-iringan Kendaraan Kontingen Padang Pariaman yang di berangkatkan dari Kantor Koni Padang Pariaman menuju Kota Padang yang dikawal oleh Vooridjer dari Kepolisian menambah semarak dan semangat utusan para duta olah raga Kabupaten Padang Pariaman .

Organisasi perantau PKDP  yang berada di Kota Padang  tak helak menyambut hangat kedatangan kontingen Padang Pariaman setiba di Kota Padang sekitar pukul 17.30 Wib (19/11) bertempat di Sekretariat Panitia Porprov di gedung KNPI Sumatera Barat.

Rombongan PKDP Kota Padang akan memberikan support terhadap atlit Padang Pariaman yang akan berjuang untuk Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka Porprov untuk mendulang medali disini .

PKDP kota Padang akan melakukan Badoncek kepada seluruh perantau kita yang di kota Padang untuk membantu para kontingen kita yang datang dari Kabupaten Padang pariaman maupun kota pariaman.

Ketua PKDP Kota Padang Fery Yasri  bangga dengan kontingen Padang Pariaman maupun Kota Pariaman beliau berharap untuk tampil lebih baik di dan menunjukan prestasi  dan menjaga semangat kepariaman itu menuju juara

Disamping memberikan Support PKDP juga kan menbantu semampunya untuk memberikan Reward dan motivasi terhadap kontingen kita di pariaman tutupnya.(syamsul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan