Pintu Terbuka Buat AJO Sumbar

  • Bagikan
AJO Sumbar
AJO Sumbar di Media Center Kementrian PUPR

Jakarta – Keberadaan Aliansi Jurnalis Olahraga (AJO) Sumbar rupanya sudah diakui secara nasional. Baru-baru ini program 2017 mengunjungi Kementerian PUPR dan sejumlah venues Asia Games di Jakarta dapat respon positif. Sebelumnya, juga pernah study banding ke KONI Jawa Barat.

Artinya, hadirnya AJO Sumbar di tengah-tengah hiruk pikuknya dunia olahraga menjadi buah bibir pelaku olahraga tanah air. Kenapa tidak, AJO yang dikenal sebagai organisasi independen secara tak langsung punya tanggungjawab moral dalam pembinaan olahraga khususnya di Ranah Minang.

Ketua KONI Sumbar, Syaiful SH. Mhum tanpa sungkan-sungkan memuji keberadaan AJO karena dapat membantu pengembangan olahraga melalui berita-berita yang informatif. “Kami sangat welcome dengan rekan-rekan wartawan olahraga, khusus AJO pintu KONI Sumbar terbuka dan silahkan datang untuk mencari informasi,” ujar mantan Ketua Pemuda Pancasila kota Padang ini.

Ajo Sumbar yang berdiri sejak tahun 2013 sudah sering melakukan berbagai kegiatan terkait dengan kemajuan olahraga. Bahkan, untuk program 2018 bakal digelar turnamen Futsal memperebutkan Piala Walikota Padang.” Turnamen ini tak lain, demi mencari bibit-bibit pemain futsal untuk Sumatera Barat. Seperti kita ketahui cabor futsal pernah meraih medali emas di PON Riau,” jelas Rhido Syarlinto, Ketua AJO Sumbar. (almadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan