Pessel Dominasi Cabor Sepaktakraw

  • Bagikan

logo-porprov

PADANG – Tim sepak takraw putra Kabupaten Pesisir Selatan menunjukkan dominasinya pada cabang olahraha (Cabor) sepak takraw gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV) Sumatera Barat tahun 2016 di Kota Padang.

Setalah meraih emas pada nomor beregu putra dan nomor Tim Putra beberapa hari lalu, tim sepak takraw  putra Pesisir Selatan kembali mengamankan  medali emas pada nomor beregu double event putra, setelah berhasil menjalani pertandingan yang ketat saat mengalahkan Kab. Sijunjung dengan skor 17/21 21/19 21/13. Sedangkan perunggu diraih Kota Padang dan Kota Pariaman.

Tim sepak takraw putra Pessel memang diisi para pemain yang cakap dalam bermain, bahkan sebagiannya diisi oleh tim sepak takraw putra Sumatra Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat lalu.

Menurut pelatih tim Putra sepak takraw Pesisir Selatan R. Mizen, dengan persiapan yang hanya satu minggu, namun bisa menghasilkan medali emas. “Sebenarnya kami hanya menargetkan 2 medali emas saja, namun sejauh ini kami sudah punya tiga medali emas,” ujarnya.

R. Mizen kembali menuturkan, dengan menyisakan satu nomor lagi yaitu nomor tim double event putra. “Insyaallah kami akan menyapu bersih medali emas yang masih tersisa,” ungkapnya.

Untuk jadwal pertandingan hari ini, Minggu (27/11) akan dilanjutkan dengan nomor double event putri yang sudah memasuki babak perdelapan final dan nomor tim double event putra baru memasuki babak penyisihan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan