Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota Komsos dengan Petani Pengepul Hasil Pertanian

  • Bagikan

Satgas bantu mengepul 1

Lima Puluh Kota, Sumbarpost.com–Disela waktu istirahat, personil Pra TMMD lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat pengepulan hasil pertanian kulit manis di wilayah lokasi Pra TMMD, di Jorang Talang Nagari Talang Maur kecamatan Mungka, Minggu (30/5/2021).

Masyarakat dan personil satgas pra TMMD juga  saling berbagi informasi tentang hasil pertanian di Nagari Talang Maur khusus nya tentang kulit Manis, dalam kegiatan tersebut warga setempat juga mengaprisiasi dengan adanya Program TMMD di Nagari mereka.

Dengan adanya pembukaan jalan ini nantinya dapat mempermudah hasil penjualan kulit manis masyarakat setempat karena selama ini akses untuk penjualan kulit manis masyrakat Nagari Talang Maur sulit di karenakan akses jalan yang tidak dapat dilalui dengan baik dan waktu untuk dilalui juga cukup lama di karenakan jalan yang rusak.

Satgas bantu mengepul 2

Selain itu faktor cuaca juga menjadi penghalang, karena dapat memperburuk jalan tersebut, namun dengan adanya program TMMD mereka sangat senang dan bahagia karena dengan adanya program TMMD tersebut akan mempermudah penjualan hasil peetanian khusus nya kulit manis.

Impian yang paling jelas yakni mereka memiliki jalan untuk mempermudah kegiatan sehari-hari, apalagi puluhan tahun akses jalan tidak ada menuju ke lokasi Nagari Talang Maur impian mereka dapat terwujud berkat bantuan Satgas TMMD Kodim 0306/50 kota. (Fik)

Satgas bantu mengepul 3

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan