Perbakin Sumbar Bakal Bangun Lapangan Tembak Tertutup di GOR H.Agus Salim

  • Bagikan

IMG-20181030-WA0024

Padang – Jika tidak ada aral melintang, Pengurus provinsi (Pengprov) Perbakin Sumbar bakal mendirikan lapangan tembak tertutup di Komplek GOR H.Agus Salim Padang pada Tahun 2019 mendatang.

“Insya Allah kami akan dirikan tempat lapangan tempat tertutup di GOR H.Agus Salim Padang. Kami sudah koordinasi dengan Pak Syaiful Ketua KONI Sumbar, beliau berikan lampu hijau untuk itu,”Ujar Sekretaris Perbakin Sumbar AKBP Novalinda didampingi Kompol Ratna Juita kepada wartawan Selasa (30/10).

Dikatakan Novalinda, sebenarnya keinginan untuk membangun lapangan tembak sudah lama ingin direalisasikan Ketua Perbakin Sumbar. Namun dapat di proses pada akhir tahun ini, karena ada sedikit miskomunikasi.

Ia juga menguraikan, lapangan tembak tertutup ini nantinya direncanakan untuk latihan menembak reaksi, latihan menembak air soft gun, serta latihan menembak lainnya.

Ketua KONI Sumbar Syaiful menyambut baik rencana Perbakin Sumbar akan membangun lapangan tembak di Kawasan GOR H.Agus Salim.

Syaiful menyampaikan, lokasi rencana pembangunan lapangan tembak terletak di depan Gedung Serba Guna (GSG) KONI Sumbar serta berhadap hadapan dengan lapangan tenis.

Selama ini tanah tersebut seperti disampaikan Syaiful sudah lama tidak digunakan. Sehingga kondisi tanah yang memiliki luas 900 meter itu ditumbuhi semak belukar dan tidak terawat.

“Kondisi tanah tidak terawat dan dipenuhi semak belukar. Daripada tanah itu tidak dimanfaatkan, tentu kita menyambut baik niat Perbakin membangun lapangan tembak tertutup disana,”pungkas Syaiful.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan