Pekat IB Sumbar Gelar Turnamen Voli Kapolda dan Danrem Cup

  • Bagikan

Rapat Bolavoli Kapolda Cup

Padang – Organisasi masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu (IB) Sumatera Barat bekerjasama dengan Polda Sumbar dan Korem 032 Wirabraja bakal menggelar turnamen bolavoli se Sumbar. 

Jika tidak ada aral melintang,  turnamen yang memperebutkan Piala Kapolda Sumbar dan Piala Danrem 032 Wirabraja tersebut akan dilaksanakan 26 April mendatang di Lapangan Bolavoli Gor.H Agus Salim Padang. 

Plt Ketua DPW Pekat IB Sumbar H.Nasir didampingi Ketua DPD Pekat IB Padang H. Wandi, Rudi Koto dan beberapa pengurus lainnya mengatakan, tujuan dari pelaksanaan turnamen bolavoli ini adalah mendekatkan masyarakat dengan aparat, dan mensinergikan antara TNI dan Polri.

Harapannya dikatakan H. Nasir tentu kedepan tak ada gesekan yang terjadi antara dua institusi pelindung masyarakat ini. Disamping itu juga menjadi contoh bagi pasukan TNI dan Polri di daerah lain, bagaimana kompaknya TNI dan Polri di Ranah Minang.

Selain itu juga Pekat IB Sumbar mendukung penuh program dari PBVSI Sumbar untuk memassalkan dan menggairahkan olahraga bolavoli, serta memperbanyak turnamen di Sumbar. Karena turnamen ini diikuti 19 kabupaten kota di seantero Sumbar. 

“Kami juga berharap Ormas atau LSM lain dapat menggelar  kegiatan yang bersifat positif seperti yang sudah dilakukan Pekat IB,”katanya.

Pengurus Pekat IB Sumbar Rudi Koto menambahkan,  dalam kegiatan itu pihaknya juga akan mengundang seribu orang anak yatim untuk kegiatan bakti sosial sekaligus menyaksikan bersama pertandingan bolavoli. 

Atas nama organisasi,  ia pun sangat bersyukur pihak eksekutif,  legislatif,  PBVSI Sumbar,  serta beberapa pihak lainnya mendukung penuh kegiatan ini. 

“Kami bertekad kejuaraan bolavoli ini akan menjadi agenda tahunan Pekat IB. Semoga saja dapat kita wujudkan bersama,”harapnya seraya diaminkan oleh pengurus lainnya. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan