Pascasarjana UNP Giatkan Zuhur Berkah

  • Bagikan

 

143600395_3423587207893261_2622018922741878071_n (1)

 

Padang — Membangun kesadaran hidup disiplin merupakan kewajiban bagi semua pihak. Untuk itu, tak pelak pimpinan Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP) bersepakat bahwasanya terhitung Rabu, 27 Januari 2021 telah menggulirkan program shalat Zuhur berjamaah .

“Program Zuhur Berkah yang digagas dalam rapat pimpinan Pascasarjana sekitar 6 bulan yang lalu, baru bisa dimulai pelaksanaan nya pada hari Rabu/27 Januari 2021,” ujar Prof Dedi Hermon, Wakil Direktur II Pasca saat ditanya wartawan, Rabu (27/1) siang kemarin.

Dijelaskannya kegiatan ini di kelola dan diikuti oleh seluruh Tenaga Pendidikan (Tendik) Pascasarjana, yang diawali dengan mengumpulkan seluruh Tendik untuk berkomitmen menjalankan program ini dengan optimal.

Prof. Dr. Dedi Hermon mengungkapkan, program ini dilaksanakan selain untuk ibadah, juga untuk menciptakan kekompakan, tanggung jawab, dan disiplin Tendik Pascasarjana, sehingga pelayanan akademik di Pascasarjana UNP dapat terus di tingkatkan, mencapai pelayanan yang betul-prima dan melayani.

Secara terpisah Direktur Pascasarjana UNP, Prof Dra Yenni Rozimella MPd, mengatakan bahwa program zuhur berkah ini di laksanakan pada setiap waktu sholat Zuhur, mulai Hari Senen-Kamis, setiap minggunya.

“Menerapkan kedisiplinan dalam berbagai situasi memang tidak mudah, akan tetapi tidak ada yang tidak mungkin. Sesuatu pasti bisa tercapai jika ada keinginan, niat serta usaha. Oleh karena itu, untuk menumbuhkan nilai kedisiplinan dibutuhkan pembiasaan dan kesadaran yang tinggi untuk menerapkan nilai tersebut dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.(almadi)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan