Padangpanjang Tambah Videotron

  • Bagikan

led-videotron

 

Pemerintah Kota Padangpanjang melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishub Kominfo) berencana akan menambah satu lagi papan informasi elektronik visual Videotron, lokasi pemasangan direncanakan di perempatan Kelurahan Guguak Malintang atau depan SMK Negeri I Kecamatan Padangpanjang Timur, pemenang pekerjaan pengadaan papan informasi visual videotron dan pemancangan pembangunan konstruksi juga telah dilakukan Selasa, 11/10 menandakan pelaksaanaan pemasangan videotron akan segera diwujudkan.

Kadishub Kominfo I Putu Venda berharap pelaksana pekerjaan pembangunan videotron dapat terlaksana tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi teknis yang tertuang dalam surat perintah kerja.

Setiap pembangunan sarana dan prasarana di Dishubkominfo sesuai dengan apa yang telah direncanakan demikian pula halnya dengan pengerjaan videotron ini, kita tidak inginkan dalam pengerjaannya ada kendala atau tidak sesuai dengan apa yang telah disepakati dalam kontrak pengerjaannya, jelas I Putu Venda ketika dikonfirmasi Kamis, 13/10.

Rencana pembangunan videotron depan SMKN I Guguak Malintang ini merupakan videotron kedua setelah yang di depan kantor PDAM jalan Soekarno-Hatta,  fasilitas videotron tersebut kedepan direncanakan untuk menambah pendapatan daerah, dimana pelaku usaha, perusahaan swasta, profesional dan masyarakat luas diberi kesempatan untuk mempromosikan usaha atau kegiatan serta informasi lainnya mlalui videotron.

Nantinya masyarakat luas, pelaku usaha, profesional dan perusahaan swasta kita berikan kesempatan memanfaatkan videotron ini sebagai sarana promosi, payung hukum untuk skema biaya sewa sedang diusulkan ke DPRD, tambah Busmar Kabid Kominfo.

Papan reklame elektronik videotron, dikota-kota besar lainnya menjadi salah satu fasilitas informasi dan promosi yang cukup efektif kepada masyarakat, di Kota Padangpanjang videotron pertama dipasang lebih kurang setahun lalu itupun memberikan dampak positif promosi pariwisata dan berbagai agenda kota. (In)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan