Padang Waspadai Kabupaten Solok Babak 8 Besar Porprov XIV

  • Bagikan

futsal-padang

Padang – Tim futsal Kota Padang waspadai tim Kabupaten Solok pada laga babak delapan besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV yang berlangsung Rabu (23/11)  di Lapngan Futsal Rafhely Km 10 By Pass Sungai Sapiah Padang.

Kendati tim futsal Kota Bingkuang yang dilatih Satria Welly, Zulmaidi Ben, dan Ade Andika ini memiliki modal bagus jelang babak tersebut dengan meraih nilai sempurna di Babak Penyisihan Grup B, tak membuat mereka besar kepala.

Dipertandingan pertama. Mereka menang besar atas Kota Payakumbuh dengan skor 8-1. Di pertandingan kedua menumbangkan Padang Pariaman 2-1. Dpertandingan ketiga melawan Pasaman Barat yang berakhir dengan skor 5-0.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih nilai sempurna di penyisihan ini. Penampilan anak-anak memuaskan selama berada di babak penyisihan. Kita tak ingin anak-anak besar kepala dengan hasil saat ini,”Kata Pelatih Kepala Futsal Kota Padang Satria Welly pada Sumbarpost.com.

Diakui Satria Welly, tim futsal Padang belum pernah bertemu Kabupaten Solok sebelumnya. Ia melihat Kabupaten Solok lumayan bagus dalam pertandingan di Porprov kali ini, keunggulannya adalah memiliki pertahanan yang kuat dan memiliki fisik yang bagus.

Namun demikian, dengan kekuatan yang ada Satria Welly optimis pasukannya mampu mengalahkan tim yang berjuluk Bareh Solok ini. Apalagi Padang juga punya kartu truf mengalahkan mereka.

Untuk tim yang berpeluang menjadi batu sandungan Kota Padang mewujudkan medali emas di Porprov 2016, diakui Satria Welly Kabupaten 50 Kota dan Kota Pariaman juara bertahan menjadi tim yang paling diwaspadai

“Bukan menganggap remeh daerah lain, namun kita waspada dengan dua tim ini karena permainan mereka bagus di penyisihan. Namun demikian kita sudah persiapkan tim dari jauh hari. Mudah-mudahan saja medali emas dapat terwujud. Mohon doa dan dukungan masyarakat Padang,”pintanya.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan