Padang dan Padang Pariaman Mainkan 6 Petinju di Final Porprov XV

  • Bagikan

IMG_20181124_175114

Padang Pariaman – Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman bakal bsrsaing ketat untuk memperebutkan medali emas cabang olahraga tinju di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV tahun 2018 yang dilangsungkan di Pasar Pamandangan.

Di partai final yang bakal bertanding pada Minggu (25/11), Padang mengutus enam petinjunya di final. Mereka yakni Lidia Gusti Sadi, Meuthia Sania, Maharani, Caca Ananta, Arif Maulana Pratama, dan Gino.

Begitupun dengan Padang Pariaman juga mengutus enam petinjunya. Keenamnya adalah Evi Sasmita, Sandi Mulia Daulay, Fernando Debio, M Aidil, Teuku Randa, dan M Keyndra.

Tak mau kalah, Payakumbuh pun mengutus empat petinju andalan, yakni Ririn M, Aisyah Zahra, Masnul Ilham, Abdul Halim. Bukittinggi juga mengutus empat atletnya, diantaranya Sutini, Hisydro Syafei, Febri Aldiansyah,dan Terita Okta.

“Final cabor tinju bakal dilangsungkan pada Minggu sore hingga malam hari. Mari kita saksikan bersama – sama,”Ajak Ketua Pertina Sumbar Togi Paruhun Tobing kepada wartawan Sabtu (24/11) malam.

Ia mengatakan, partai final bakal berlangsung seru. Karena semua petinju bakal memperlihatkan semangat pantang menyerah dan bertekad membukukan medali emas di Porprov kali ini.

“Partai penyisihan hingga final saja dihadiri ribuan penonton memadati Pasar Pakandangan. Kemungkinan di partai final penonton juga bakal berjubel hadir disana,”pungkasnya.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan