Nilmaizar, SPFC Nyaman Pakai Mizuno

  • Bagikan

Mizuno

PADANG – Semen Padang FC pastikan didukung oleh produk apparel terkemuka dari Jepang Mizuno untuk Indonesia Super League (ISL) 2017 mendatang. Kepastian tersebut diperoleh setelah penandatangan kontrak kerjasama antara Mizuno dan Semen Padang FC pada Minggu (15/1) di Restoran Sederhana.

Sebelumnya, brand ternama asal Jepang itu sudah bekerja sama semenjak gelaran Indonesian Super League (ISL) 2014. Kini, tim kebanggaan warga Sumatra Barat ini pun bernapas lega terkait telah diperpanjangnya kerja sama dengan produk tersebut.

“Kami (Semen Padang) kembali didukung oleh Mizuno sebagai sponsor apparel tim di ISL 2017, ini merupakan perpanjangan kontrak yang telah kita jalin tiga tahun lalu dan kita berharap kerja sama ini akan berlanjut seterusnya,” ungkap Rinold Tamrin Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang FC.

Sementara itu Direktur PT Panadtrade Caraka Ricky YaCobi sebagai agen pemasaran Mizuno di Indonesia menyambut baik kerjasama ini. Selain SPFC, Mizuno pun juga sudah lakukan kerjasama dengan Madura United

“Kami dari pihak Mizuno sangat mengapresiasi kerjasama ini, karena tim Semen Padang merupakan salah satu klub papan atas di Indonesia. Dengan begitu tentunya sangat menguntungkan bagi produk yang kita pasarkan di Indonesia,” ungkapnya.

Selain penanda tanganan kerja sama tersebut, dilanjutkan dengan  menggelar “Coaching Clinic” yang melibatkan 120 pesepakbola usia dini yang tergabung dalam 12 SSB di kota Padang.

Coaching clinic menghadirkan Pelatih Kepala SPFC Nilmaizar dan beberapa pemain Semen Padang. Salah satu di antaranya adalah Hengki Ardiles. Sedangkan Mizuno membawa legenda tim nasional, Ricky Yacobi.

Pelatih Kepala SPFC Nilmaizar mengaku sangat nyaman memakai produk Mizuno. Pasalnya produk tersebut menunjang performa pemain dalam latihan maupun dalam pertandingan.

“Produk Mizuno sangat membantu pemain, mereka nyaman pakainya. Karena produknya cepat menyerap keringat pemain. Disamping itu bahannya juga bagus. Pada intinya Mizuno luar biasa,”pungkas Nil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan