NAVIGASI FC Bertekad Juara Di Seroja Cup Bukittinggi

  • Bagikan

Navigasi FC

Tim sepakbola Navigasi FC benar-benar serius dalam mempersiapkan tim mengikuti Turnamen Seroja Cup di Kota Bukittinggi. Terbukti tim yang bermarkas di Teluk Bayur ini berhasil melangkah ke final usai menundukkan semua lawan yang menghadang.

Lawan pertama yang ditakhlukkan tim yang di manejeri Susono Putro dibabak penyisihan adalah tuan rumah Seroja dengan skor tipis 1-0. Selanjutnya berhasil menahan imbang Labas FC 1-1,serta di pertandingan terakhir penyisihan menghajar tim Rambatan 4-2,

Sukses menang dengan meyakinkan tanpa pernah kalah, serta berstatus Juara Grup di babak penyisihan, membuat Yusra Antoni dan kawan-kawan semakin trengginas. Mereka pun tanpa ampun mempermalukan Dinamika FC Payakumbuh dengan skor 5-1.

Pelatih Navigasi FC Rian Damara kepada Sumbarpost mengaku sangat bersyukur atas hasil yang diperoleh Navigasi FC di turnamen kali ini. Ini membuktikan bahwa Navigasi FC serius dalam mengikuti turnamen dimaksud.

Keseriusan itu dijelaskan Rian terlihat dari kedisiplinan seluruh pemain. Hal ini dibuktikan ketika jadwal latihan tim tiba, selalu diikuti seluruh pemain tanpa terkecuali. Sehingga penampilan pemain terlihat padu di dalam lapangan.

Ditambah lagi dukungan penuh dari Manejer Susono Putro dan Dodoik Gaung dalam membangun tim, membuat seluruh pemain menjadi termotivasi memberikan yang terbaik untuk tim.

Untuk partai final nanti melawan Old Star Payakumbuh diakui Rian tak ada persiapan khusus. Paling penting bagaimana kekompakan seluruh pemain terjaga baik di dalam lapangan maupun luar lapangan, sehingga kebersamaan yang sudah dibangun menjadi spirit tersendiri di partai final nanti.

“Insha Allah kita bisa untuk juara di Seroja Cup ini. Modal kita yang paling utama yakni kebersamaan. Modal lainnya, Navigasi FC dihuni mantan-mantan pemain Semen Padang dan PSP Padang,”pungkasnya.

Di partai final, Navigasi FC akan berhadapan dengan PSP Padang pada pertandingan yang dimainkan Rabu (7/9) di Lapangan Kantin Kota Bukittinggi.

Susunan Pemain Navigasi FC
Penjaga Gawang :
irmansyah, Ruben Cristof
Belakang :
Tomeng,Roni,Agung Putra,Padri Anda,Topit,Veby Oktavian
Tengah :
Yan Muarman,Yusra Antoni,Febi Martika Candra, Das, Kutai, Susono Putro,Romus Saputra
Depan : Dodoik Gaung,Aciak Nof,Jayusman,Uncu Masril.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan