Nafsu Memuncak Mofu Ingin Jebol Gawang Kurnia Meiga

  • Bagikan

vendry-mofu-semen-padang_ygijubrjlhtd1k3d04qpi3um0

Vendry Mofu menjadi pahlawan kemenangan Semen Padang saat mengalahkan Bhayangkara FC pada babak perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017). Vendry mencetak satu-satunya gol Tim Kabau Sirah ke gawang Bhayangkara FC hanya satu menit jelang babak kedua berakhir.

Gol tersebut menjadi yang keempat bagi Vendry di Piala Presiden 2017 sekaligus menempatkan dalam daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017 bersama rekan setimnya, Marcel Sacramento. Pemain berusia 27 tahun ini pun bertekad kembali mencetak gol saat bersua Arema FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

“Saya pribadi berharap ketika menghadapi Arema kembali menyumbang gol untuk tim. Target saya cuma membawa tim ini menang dan Caranya dengan membuat gol. Namun untuk gelar top skor saya tidak memikirkannya,” kata pemain yang sempat satu musim bermain di Sriwijaya FC itu.

Soal laga melawan Bhayangkara, Vendry mengungkapkan bahwa ia sempat menyia-yiakan kesempatan yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol pada pertengahan babak kedua. Meski, begitu ia membayar lunas kegagalan tersebut dengan mencetak gol tunggal kemenangan Semen Padang.

“Kami selalu berusaha untuk menang di setiap pertandingan. Semua berjuang ekstra keras saat menghadapi Bhayangkara, namun ada banyak peluang yang masih gagal menjadi gol. Kesalahan itu akan kami perbaiki saat menghadapi Arema di Padang,” kata pemain pilar Semen Padang ini. (ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan