Meriahkan HJK Padangpanjang ke 226, Flipper’s Gelar Turnamen Voli

  • Bagikan

flipers-ok

Padangpanjang –  Masih dalam suasana Hari Jadi Kota (HJK) Padangpanjang ke 226, Flipper’s Organization gelar turnamen bola voli antar club, dengan hadiah jutaan rupiah dan diikuti klub-klub yang sudah tidak asing di Padangpanjang Batipuah X Koto,  kegiatan ini sekaligus sebagai rangkaian memeriahkan ulang tahun Flipper’s Organization pada 7 Mai 2017 mendatang.

Sekretaris panitia pelaksana turnamen bola voli Flipper’s Organization, Bento menyebutkan, turnamen tersebut mulai digelar 12 Desember 2016 bertempat di lapangan bola voli Koramil Padangpanjang dan diikuti club voli yang ada di Padangpanjang Batipuah X Koto.

“Turnamen voli ini akan diikuti klub dari Kota Padangpanjang diantaranya PV. Silaiang Bawah,  PV. Opel Koto Katik, PV. RSC Koramil, Klub dari Batipuah seperti PV. Harber Bungatanjung,  PV.GM Guguak Malalo, PV.Tanjuang Barulak dan PV.Gunuang Rajo dan klub dari X Koto PV.Simpang Lapan-Paninjauan,” jelas Bento pada sumbarpost Sabtu, 10 Desember 2016.

Ditambahkan Bento, untuk hadiah juara I, selain mendapatkan trophi bergilir dari Flipper’s Organization, trophi tetap, juga tabanas sebesar Rp.5 juta, untuk juara II trophi tetap dan tabanas sebesar Rp.3 juta dan untuk juara III mendapatan tabanas sebesar tabanas Rp.1 juta.  Turnamen Bola Voli yang akan diadakan pada 12 Desember 2016 dilaksanakan degan sistem 1/2 kompetisi dibagi dalam 2 group, dengan ketentuan tiap group diisi oleh 4 klub bola voli.

Sementara itu Humas Flipper’s Organization Syamsoedarman mengatakan, Flipper’s Organization yang dipimpin Nasrul Naga, tersebut merupakan organisasi sosial yang tumbuh di Kota Padangpanjang sejak 35 tahun yang lalu, kekompakan dan organisasi yang dibesarkan dengan kekeluargaan ini dapat bertahan hingga saat ini dengan berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan.

“Flipper’s adalah organisasi sosial yang hingga saat ini masih bertahan di Kota Padangpanjang, dan selalu aktif dengan berbagai kegiatan sosial dan olahraga, salah satunya adalah dengan turnamen voli sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan pengurus dan anggota flipper’s organization dalam memeriahkan HJK Padangpanjang ke 226 ini,” ungkap Syamsoedarman.

Flipper’s Organization berdiri pada tahun 1980, adalah organisasi orang muda Padangpanjang yang giat bergerak dalam berbagai kegiatan seperti seni, sosial budaya dan  olahraga. Sebahagian besar anggota Flipper’s banyak yang berhasil diberbagai lapangan pekerjaan dan tersebar di sejumlah kota di Indonesia. Kendati sudah terpencar-pencar dan rata-rata sudah berusia di atas 40 tahun, sesama anggota Flippers tetap terjalain hubungan komunikasi yang baik hingga saat ini, tidak heran diantara kegiatan yang dilakukan selalu ramai dan diikuti ribuan masyarakat,

Untuk itu Syamsoedarman mengingatkan pada acara kegiatan HUT Flipper’s ke 35 pada bulan Mei 2017 mendatang, khususnya pada puncak acara nanti, masyarakat Kota Padangpanjang dapat terlibat secara penuh dalam kemeriahannya. (In)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan