Lubeg Siap Hadapi Tim Manapun di Semifinal Minangkabau Cup Tingkat Padang

  • Bagikan

Padang – Tim sepakbola Kecamatan Lubuk Begalung berhasil melangkah ke babak empat besar Minangkabau Cup tingkat Kota Padang, setelah di dua pertandingan babak penyisihan berhasil menumbangkan lawan-lawannya.

Di pertandingan perdana melawan Padang Timur Minggu (26/2), tim asuhan Satria Wely berhasil menumbangkan Padang Timur yang dilatih Muzalik Pradika dengan skor 2-1. Pada pertandingan kedua, mereka berhasil mengalahkan Lubuk Kilangan dengan skor 1-0.

Pelatih Kecamatan Lubeg Satria Wely kepada Sumbarpost.com mengaku sangat bersyukur tim yang dibesutnya bisa lolos ke babak semifinal. Meskipun di babak penyisihan belum menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

“Hasil pertandingan di babak penyisihan sangat kita syukuri. Saat ini bagaimana target awal lolos ke tingkat Sumbar tentunya kita wujudkan terlebih dahulu, setelah itu baru kita berbicara juara,”ujar Satria Wely.

Untuk lawan di babak yang menggunakan sistem gugur ini, pihaknya mengakui tak memilih-milih lawan. Siapapun lawan yang ada, dihadapi dengan sungguh-sungguh. Akan tetapi tentu ada kewaspadaan yang tinggi menghadapi calon lawan di babak dimaksud.

Namun yang pasti dijelaskan Satria Wely, Kecamatan Lubeg siap tempur dan tampil full team untuk mewujudkan target yang sudah dicanangkan

“Padang Utara dan Koto Tangah termasuk lawan yang berat. Bukan meremehkan Luki, namun mereka sedikit dibawah kita, karena sudah pernah kita kalahkan,”terang pria yang juga bekerja di showroom Mitsubishi ini.

Pastinya Satria Wely berharap dipertandingan berikutnya penampilan M Ihsan Aldi, Edo Rizki Ananda, M Aqsa, Ranof Alianto, Aldi Dahlan, Kurnia Ridho, Bambang Hilal dan lainnya terus menanjak, sehingga bisa bertanding di final.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan