Kunango Jantan Ikut Sponsori Kabau Sirah

  • Bagikan

jantan

Satu persatu sponsorship mulai mencatatkan kesepakatan kerjasama dengan Tim Semen Padang FC. Kali ini, yang menjalin MOU dengan tim kebanggaan Ranah MInang itu adalah Kunango Jantan. Perusahaan penghasil beton dan precast yang dimiliki oleh pengusaha asli minangkabau itu menyatakan siap untuk menjadi bagian dari tim SPFC dalam mengarungi Kompetisi sepakbola Indonesia tahun 2017.

Kesepatan memperpanjang kerjasama tersebut dilakukan kedua belah pihak di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang, Selasa (31/1). Pada penandatanganan nota kesepahaman itu, hadir Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang selaku perusahaan yang menaungi tim Semen Padang FC, dan Manajemen dari PT Kunango Jantan.

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut, juga dihadiri sejumlah awak media baik local maupun nasional.

Dalam kontrak kerjasama tersebut, perusahaan yang memiliki pabrik Galvanis satu satunya dan terbesar di Sumatera ini, akan menggelontorkan dana untuk tim Semen Padang FC.

Selain akan menghiasi jersey tim, PT Kunango Jantan juga akan mendapatkan pemasangan ebord di pinggir lapangan, sebagai sarana promosi sponsorship.

Dengan masuknya Kunango Jantan sebagai sponsorship tim Semen Padang FC, saat ini sudah ada tujuh perusahaan yang akan mengarungi Kompetisi 2017 bersama anak asuh Nilmaizar, seperti PT Semen Padang, Mizuno, OXYGEN, G-Sport Center, AYIA dan COVESIA.

Meski sudah banyak yang menyokong, namun PT Kabau Sirah Semen Padang masih terus membuka kesempatan bagi perusahaan lain yang akan menjadi sponsorship bagi tim Kabau Sirah baik local, nasional maupun internasional. (ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan