Kontingen Padang Pariaman Warnai Stadion H Agus Salim

  • Bagikan

padang-pariaman

Kota Padang,SP –  Warna Hijau Pasukan kontingen Padang Pariaman turut warna Stadion H Agus Salim dalam kemeriahan Devile pada Pembukaan Porprov Ke-XIV Tahun 2016 Di Kota Padang  Sabtu,19/11 dilapangan hijau tersebut.

Delapan Belas kabupaten kota terlibat Parade Kontingen beriringan tak hayal Pasukan Hijau diurutan ke Tiga memeriahkan dan mewarna Stadion yang terkenal di Kota Padang itu.

Semangat Warna Hijau duta – duta Olahraga Padang Pariaman yang bakal memperkuat Kontingen Porprov  dengan jumlah pasukan 660 Orang dengan 30 Cabang Olahraga yang terdiri dari 460 orang atlit, 69 orang pelatih, 44orang official, 31orang meneger, dan dikawal dengan 60 orang Satgas.

Semangat tanpak sangat mengisi ruang Stadion disela Kontingen lainya dan terus membaur bersama para Atlit .

Atlit warna Hijau yang tampak sangat kompak, didepan pasukanya ada Paskibraka memegang Nama Nontingen dan Bendera Kontingen Padang Pariaman yang diawali Komando terdepan Ketua Koni Aprinaldi , Wabub Suhatribur serta beberapa Satgas .

Meskipun tampak kompak perlu juga kita buat pertanyaan kepada sang pemangku terpenting dibidang olahraga para pejabat  Dispora yang membidangi olahraga sepertinya tidak tampak hadir pada upacara pembukaan tersebut di devile pada malam itu .(syamsul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan