KONI Sumbar Test Pisik Atlet PON XX

  • Bagikan

 

 

togii

 

PADANG – Program demi program terus berjalan, KONI Sumbar bakal lakukan test kemampuan pisik atlet PON Sumbar XX Papua. Test tersebut dilaksanakan selama dua hari, 5 sampai 6 April 2021, di gedung Sport Hall KONI Sumbar kawasan GOR H. Agus Salim Padang.

Menurut Togi Tobing Ketua Pelatprov KONI Sumbar, kegiatan ini untuk melihat sejauh mana latihan pisik yang dijalani atlet selama ini. “Nanti akan tampak hasilnya mana atlet yang benar-benar latihan,” ujarnya usai rapat di KONI Sumbar, Senin (29/3/2021).

Rapat dipimpin Ketua Pelaksana Pelatprov, Togi P Tobing dan dihadiri Sekum KONI Sumbar Irnaldi Samin, SH, Ketua bidang Media Humas Sareng Suprapto SH, Henddy Luthan SE Sekretaris Pelatprov dan segenap anggota Pelatprov Darmansyah, Jasman Herri, Risky Sahputra, SPd, M. Pd dan Raymon SH MM.

Ditambahkan Togi, program ini sejalan dengan latihan bersama yang digelar tiap Sabtu. Selain itu, jika ada atlet yang masih kurang kemampuan pisiknya tentu ditingkatkan lagi.”Sehingga, atlet Sumbar siap fisik, siap mental, siap teknik dan siap berjuang mewujudkan target kontingen Sumbar di PON XX,” ucapnya.

Ketum KONI Sumbar Syaiful SH M.Hum mengucapkan terimakasih kepada tim Pelatprov, tim Media Humas dan tim Kesehatan yang berkerja keras untuk tercapainya target PON Papua.“Sehingga kontingen Sumbar bisa mengharumkan nama daerah di tingkat nasional,” ujar Syaiful. (fitri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan