KJ: Pemain SPFC Perlu Doa dari Keluarga

  • Bagikan

kjKomisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi tak henti-hentinya berikan suport buat tim kebanggaan urang awak. Inilah satu-satunya komisaris “gila” apa saja ia perhatikan, mulai dari pabrik, penjualan semen hingga tim Semen Padang FC.

KJ singkatan namanya sejak jadi wartawan Harian Umum Semangat, inginkan klub SPFC kembali balik kehabitatnya pada level satu kasta tertinggi kompetisi sepakbola nasional. Katanya, klub kebanggaan urang awak ini jangan sampai terlena pula berlama-lama di kasta kedua.”Tinggal ini kebanggaan kita diolahraga permainan. Untuk itu perlu doa kita bersama agar Semen Padang FC kembali punya prestasi nasional,” ujarnya.

Doa itu besar sekali perananya dalam kehidupan, sebut KJ dengan bergaya tausiah. Dia minta semua pemain Semen Padang FC jangan berhenti berdoa setiap melangkahkan kaki ke lapangan hijau.” Begitu pula dengan keluarganya teruslah berdoa. Jika pemain belum menikah mintalah doa orang tuanya. Karena doa ibu dan bapak sangat manjur untuk meraih keberhasilan,” ucap Khairul Jasmi.

Selain doa rupanya KJ memahami juga kerja keras dan fulus. Karena tanpa fulus alias dana yang memadai jangan harap Semen Padang FC bisa meraih targetnya. Kemudian sedikit membuka rahasia KJ berujar,” kita sudah dapat satu sponsor besar bersakala nasional sekarang lagi diurus. Doa kan sajalah semoga tembus dan Semen Padang dapat beli pemain berkualitas di atas rata-rata,” sebutnya. (almadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan