Ketua Reshufle Pengurus IMI Sumbar

  • Bagikan

IMG_20170807_150254

Padang – Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat dirombak besar besaran. Nama pengurus di kepengurusan inti pun tak luput dari pergantian yang dilakukan oleh organisasi yang dinahkodai oleh Irwan Afriadi ini.

Jabatan kepengurusan inti yang di reshufle yakni Jabatan Ketua Harian yang sebelumnya dipegang oleh Deslim, saat ini dipegang oleh Indra Yunaidi. Jabatan Kabid Organisasi saat ini dipegang oleh Nurafitri.

Selanjutnya jabatan Kabid Roda Dua diambil alih Dhoni, Kabid Wisata saat ini dikendalikan oleh Sony Pratama, serta Bendahara didapuk Nasta Oktavian menggantikan Andre Jabar.

Ketua Pengprov IMI Sumbar Irwan Afriadi pada Sumbarpost mengatakan digantinya mayoritas kepengurusan inti ditambah beberapa biro dan komisi, dikarenakan berbagai sebab.

Ia mencontohkan Ketua Harian yang dahulunya dipegang oleh Deslim yang kurang aktif dalam mengurus organisasi. Bahkan Deslim tidak pernah datang ke semua acara IMI Sumbar bertahun tahun lamanya.

Yang paling memiriskan, Deslim ketika diberi amanah memimpin Raker IMI Sumbar, malah tidak menjalankan amanah tersebut dengan baik. Serta Deslim mempunyai kesalahan lainnya memberikan surat rekomendasi kegiatan balap tanpa seizin Ketua Pengprov.

Sementara jabatan pada Kabid Organisasi, Kabid Roda Dua, serta Kabid Wisata diganti karena kurang bekerja optimal dalam mengurus organisasi. Disamping itu juga bersekongkol dengan Ketua Harian memberikan rekomendasi dan melaksanakan kegiatan balap beberapa bulan lalu.

“Jadi pada intinya mereka bekerja kurang optimal pada IMI Sumbar, Bertindak sesuka hati tanpa izin Ketua Pengprov, serta melakukan hal yang tak sepantasnya mereka lakukan dengan memintan Musprov IMI Sumbar segera dilaksanakan. Bagaimana melakukan Musprov, sementara mereka ini belum membuat pertanggungjawaban pekerjaan yang sudah mereka lakukan,”ucap Irwan dengan gamblang.

Sementara itu pergantian Bendahara IMI Sumbar dikatakan Irwan murni karena Andre Jabar mengundurkan diri sebulan setelah dilantik jadi pengurus. Diangkatnya Nasta Oktavian karena memiliki cukup pengalaman dalam posisi dimaksud.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan