Ketua DPRD Asril Kasoema Wafat Padangpanjang Berduka

  • Bagikan

ketua-dprd-wafat

Padangpanjang – Kota Padangpanjang berduka, Ketua DPRD Asril Kasoema wafat Minggu 13/11 pukul 10:50 wib di rumah sakit Yos Soedarso Padang, sebelumnya ketua DPRD Kota Padangpanjang yang di usung partai Golkar tersebut sempat mengalami sakit dan menjalani perawatan.

Informasi yang dihimpun sumbarpost, sebelum dibawa ke Padangpanjang, jenazah ketua DPRD Kota Padangpanjang tersebut akan disemayamkan di rumah duka Lolong Padang, kemudian di bawa ke rumah duka di rumah dinas Ketua DPRD di Jln Adam BB Kelurahan Balai Balai Kecamatan Padangpanjang Barat dan rencananya dimakamkan di makam keluarga Kampuang Jambak.

Drs. Asril Kasoema dilantik sebagai ketua DPRD Kota Padangpanjang pada 29 September 2014 lalu, bersama unsur pimpinan DPRD lainnya, diantaranya Wakil Ketua Erizal dan Wakil Ketua Yulius Kaisar. Selama menjalani tugasnya sebagai ketua DPRD Kota Padangpanjang Asril Kasoema selalu aktif dalam setiap agenda kegiatan di gedung wakil rakyat tersebut.

Namun sejak beberapa bulan belakangan ini, kondisi kesehatannya menurun dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Padang, kepergiannya meninggalkan duka yang dalam bagi masyarakat Padangpanjang setelah terkabar wafat hari ini Minggu, 13/11. (In)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan