Ketegangan Nilmaizar Saat SPFC Menang Atas Persiba

  • Bagikan

DSC_0790

Padang – Pelatih Kepala Semen Padang FC Nilmaizar mengaku tegang melihat penampilan pasukannya ketika menghadapi Persiba Balikpapan Senin (29/6) malam di Stadion H Agus Salim Padang.

Walaupun tim berjuluk Kabau Sirah tersebut menang dengan skor 2-1 atas tim Persiba, tak membuat lega pria yang juga mantan pelatih Timnas ini. Hal ini dikarenakan permainan Kabau Sirah sempat menurun ketika skor berimbang 1-1.

Meskipun demikian, Nil mengaku sangat bersyukur bisa memperoleh tiga poin pada laga pertama di bulan Ramadhan ini.  Sekaligus sebagai pertanda paceklik kemenangan telah berakhir dan mengembalikan kepercayaan diri seluruh awak tim.

“Selama pertandingan berlangsung saya benar-benar tegang. Hingga wasit meniup peluit berakhir pun ketegangan saya lama hilangnya. Tapi saya bersyukur tim bisa memenangkan pertandingan pada malam ini,”ungkap Nilmaizar pada Sumbarpost usai pertandingan.

Ia meyakini tiga poin saat ini menjadi momentum bagi SPFC untuk merebut poin di kandang Barito Putra Banjarmasin yang pertandingannya akan dilaksanakan pada 3 Juni mendatang.

“Semua kembali bersemangat usai meraih kemenangan penting kemarin. Kami akan berusaha kembali mengembalikan tren menang dan berlaga di papan atas lagi,” jelasnya.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan