Kepala Sekolah SMAN 2 Padang Apresiasi Pegulat Berprestasi di Porprov XV

  • Bagikan

IMG-20181125-WA0007

Padang Pariaman – Kepala Sekolah SMAN 2 Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman Afniati SPd MM bakal mendukung kegiatan ekstra kulikuler cabang olahraga gulat, guna pengembangan diri siswa di sekolah.

Karena Ia melihat pelatih gulat Padang Pariaman yang juga guru SMAN 2 Batang Anai Nofrizal sangat serius membina atlet yang juga siswa sekolah setempat hingga menorehkan prestasi maksimal.

“Berkat prestasi yang ditorehkan oleh pegulat Kabupaten Padang Pariaman di Porprov XV tahun 2018, dapat mengangkat nama baik sekolah,”ungkap Afniati kepada wartawan.

Afniati berjanji memberikan reward khusus kepada atlet yanh sudah memboyong medali di Porprov. Karena prestasi mereka merupakan kebanggaan tersendiri bagi sekolah.

Terkait perhatian sekolah, dirinya mengakui selama ini cabor gulat yang notabene salah satu ekstrakulikuker sekolah yang mengalami kekurangan fasilitas untuk latihan maupun hal lainnya.

“Jika ada pihak lain mendukung mempersiapkan tempat latihan gulat disekolah, kami sangat bersyukur sekali,”katanya.

Sementara itu Pelatih Kepala PGSI Padang Pariaman Nofrizal mengungkapkan, semua atlet Padang Pariaman yang main di Porprov sekarang murni putra daerah, mayoritas bersekolah di SMA 2 Padang Pariaman.

“Kami berharap pegulat yang bertarung ini mendapat perhatian dari Kepala Sekolah SMAN 2 Padang Pariaman. Baik dukungan dispensasi nilai atlet maupun reward beasiswa jika ada,”harap Nofrizal.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan