KEPALA PLN SOLOK SERAHKAN DANA BANTUAN RTLH KEPADA DANDIM 0309

  • Bagikan

kodim-tanahdatar

Padang – Komandan Kodim 0309/Solok yang diwakili oleh Kepala Staf Mayor Inf Supadi menerima bantuan dana untuk perehaban/perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) dari Kepala PLN Wilayah Regional Solok Mundakir, S.E. di aula Makodim 0309/Solok. Rabu (28/9).

Kepala Staf Kodim 0309/Solok Mayor Inf Supadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah memberikan kepercayaan kepada Kodim 0309/Solok untuk menyalurkan bantuan dana kepada masyarakat dalam rangka perehaban/perbaikan sampai dengan pembangunan rumah tidak layak huni kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan adanya bantuan ini, maka program perehapan/perbaikan/ pembangunan rumah tidak layak huni yang diselenggarakan oleh Kodim 0309/Solok bertambah menjadi 7 unit rumah, 6 unit rumah hasil kerjasama Korem 032/Wbr dengan BUMN dan 1 unit lagi dari PLN Wilayah Regional Solok,”ujarnya.

Supadi berharap semoga program RTLH ini dapat diselesaikan pada bulan Oktober 2016 dan langsung diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Kepala PLN Solok memberikan apresiasi positif kepada Kodim 0309/Solok ,karena  merupakan salah satu institusi yang dapat bekerjasama dengan kami dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Penyerahan dana bantuan untuk RTLH oleh PLN wilayah Solok merupakan yang kedua kalinya diserahkan. Kali ini PLN memberikan bantuan sebesar Rp. 30.000.000,- dengan harapan semoga masyarakat yang mendapat program RTLH dapat tertolong.

Kegiatan penyerahan dana ini disaksikan oleh Staf PLN wilayah Solok diantaranya Mardanis, Saiful Siregar,Burhan Lubis, dan Erwin. Dari Kodim 0309 turut hadir Pasipers Kapten Inf Betrimeldi dan Pasilog Kapten Inf Zul Aswir. (Penrem 032/Wirabraja).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan