Kejurwil Gulat Yunior se Sumatera, Gulat Sumbar Pimpin Klasemen

  • Bagikan

IMG-20171221-WA0007

Padang – setelah dua hari penyelenggaraan Kejurwil Gulat Yunior se Sumatera dilaksanakan di G Spor Center Gunung Pangilun, kontingen gulat Sumatera Barat sementara berhasil meraih 5 emas, 1 perak, 1 perunggu.

Medali emas dipersembahkan pada gaya bebas kelas 48 kg atas nama Randi Febriandi, kelas 54 kg atas nama Bayu Wilantara, kelas 63 kg atas nama Yoris Adeli, kelas 73 Kg atas nama Aditya Wahyu, serta Yusma Dewita kelas 46 kg gaya nenas putri

Medali perak dipersembahkan Gouldi Alfalery di gaya benas putra kelas 63 kg, serta medali perunggu dikelas 46 kg gaya bebas putri Rima Cindi.

IMG-20171221-WA0006

Sekretaris Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)  Sumatera Barat Ediswal M.Pd didampingi pelatih Ardiyos S.Pd mengatakan target Sumbar pada Kejurwil tahun 2017 adalah juara umum.

Potensi untuk menjadi juara umum dikatakan Ediswal sangat terbuka lebar, mengingat Tuah Sakato menguasai sementara perolehan medali emas.

“Insya Allah untuk Sumatera, pegulat kita masih unggul dibandingkan daerah lainnya. Karena kita sudah mempersiapkan diri dengan baik, mudah mudahan juara umum bisa kita peroleh,”ujar Ediswal yang juga legenda gulat Sumbar.

Sementara itu Pelatih Gulat Sumbar Ardiyos mengatakan,  hingga hari terakhir peluang terbesar kita meraih 3 medali emas dari lima kelas lagi yang dipertandingkan.

“Dari lima kelas sisa yang akan dipertandingkan,  kita berpeluang menambah tiga medali emas lagi. Mudah mudahan anak anak bermain dengan fighting spirit tinggi,”pungkasnya. (ridho)

IMG-20171221-WA0005

Daftar Perolehan Medali Sementara Kejurwil Gulat Yunior

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan