Kasrem 032 Wirabraja dan Ketua KONI Sumbar Lepas Kontingen Yong Mo Do Menuju Kejurnas Kasat Cup XIII

  • Bagikan

IMG_20181122_083715

Padang – Sebanyak Tujuh Atlet, satu ofisial dan satu komandan regu Cabang Olahraga Yong Mo Do Sumbar dilepas Danrem 032 Wirabraja diwakili Kepala Staf Korem (Kasrem) Bpk Kolonel Arh Sonny Septiono bersama Ketua KONI Sumbar Bpk Syaiful SH MHum pada Kejurnas Kasat Cup XIII tahun 2018 di Provinsi Bali.

Kegiatan pelepasan Kontingen Yong Mo Do Ranah Minang tersebut dilakukan pada Rabu (21/11) di Gedung Sapta Marga Makorem 032 Wirabraja Jalan Sudirman Padang.

Dalam pesannya, Sonny Septiono menyampaikan kepada atlet, raihlah prestasi tertinggi, yakinkan bahwa kalian prajurit terbaik ,kibarkan panji panji Korem 032, bertandinglah dengan sportifitas.

IMG_20181122_083850

Disamping itu persiapkan diri sebaik baiknya, agar bisa menampilkan kemampuan terbaik hingga bisa meraih target yang diinginkan. Tanamkan rasa bangga dan percaya diri, karena hal itu menjadi salah satu faktor penentu kemenangan.

Ia juga meminta kepada duta terbaik Yong Mo Do Tuah Sakato ini agar selalu tumbuhkan tekad tampil sekuat tenaga, maksimalkan diri dan pantang menyerah dalam setiap pertandingan yang dijalani.

“Saya yakin kalian memiliki kemampuan yang dapat diandalkan. konsentrasilah dan jangan takabur. Ikuti dengam sportif dan kendalikan diri. Persembahkan yang terbaik untuk Korem 032 Wrabraja,”pesan Kasrem.

Ketua KONI Sumbar Syaiful mengucapkan selamat bertanding kepada atlet Yong Mo Do Sumbar. Ia berpesan agar atlet menjaga baik nama Korem 032 Wirabraja dan Sumbar, serta raih prestasi tertinggi di ajang tersebut.

Syaiful juga sampaikan, KONI Sumbar terus berkomitmen untuk membina dan mendukung cabang olahraga untuk mempersiapkan atlet, agar bisa menghasilkan prestasi terbaik.

IMG_20181121_102554

Komitmen tersebut dikatakan Syaiful ditunjukkan dengan membantu cabang olahraga mengirimkan atlet terbaik bertarung di kejuaraan nasional maupun internasional.

Selain itu juga KONI Sumbar ikut membina atlet yang memiliki prestasi di Kejurnas dengan memberikan bantuan bulanan, memberikan bonus tahunan jika berprestasi di Kejurnas, serta pembinaan lainnya yang diberikan KONI terhadap atlet berprestasi.

“Jika atlet Yong Mo Do Sumbar mampu meraih medali di Kejurnas, maka akan dimasukkan dalam daftar binaan KONI Sumbar untuk tahun 2019. Komitmen ini KONI laksanakan, agar atlet berprestasi bisa maksimal menghasilkan prestasi terbaik di Kejurnas Pra PON maupun PON mendatang,”pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan