Kapolda Cetak Dua Gol, POLDA Sumbar Pecundangi PWI

  • Bagikan

PWI

Padang – Dua gol dari Kapolda Sumbar Brigjen Pol Fakhrizal mengantarkan tim Polda Sumbar menang atas PWI Sumbar, pada pertandingan persahabatan yang dilangsungkan Senin (23/1) di Stadion H Agus Salim Padang.

 

Penjaga gawang PWI Sumbar Tommy D Rappers yang secara keseluruhan bermain apik sepanjang babak tak mampu membendung ganasnya sepakan maut yang dilakukan oleh Kapolda Sumbar yang baru menjabat beberapa minggu ini, hingga harus berkali kali memungut bola dari gawang sendiri.

 

Selain itu juga beberapa pemain bintang lapangan Polda Sumbar macam AKBP Roedy Yoelianto (Kapolres Padang Pariaman), Kombes Pol. Budi Prasetyo (Dirlantas Polda Sumbar) dan beberapa pemain lain yang juga pejabat Polda Sumbar, membuat barisan pertahanan PWI Sumbar dibuat kocar kacir pada pertandingan itu.

 

PWI Sumbar walaupun diperkuat tiga pemain asingnya yakni Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Ketua KONI Sumbar Syaiful, Mantan Pemain PSP Joni Efendi, serta diperkuat Nofi Sastera dkk, tak mampu membalikkan keadaan sampai peluit akhir dibunyikan

 

Skor akhir pun dimenangkan oleh Polda Sumbar dengan skor 3-2 atas PWI Sumbar. Akan tetapi secara keseluruhan, pertandingan persahabatan dalam rangka Pelantikan Pengurus PWI Sumbar tersebut berjalan menarik dan berimbang. Jual beli serangan pun terjadi di sepanjang pertandingan.

 

Ratusan penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut sangat terhibur dengan aksi lapangan yang diperagakan oleh pemain dari kedua kesebelasan.(Ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan