Kamarudin Bethay Bobol Gawang Padang All Stars

  • Bagikan

IMG_20180331_162207

Padang – Tim sepakbola IFA (Indonesian Football Ambassador) yang bermaterikan legenda pesepakbola nasional alias PSSI All Stars kalahkan Padang All Stars dengan skor 1-0 pada pertandingan persahabatan di Stadion H Agus Salim Padang Sabtu (31/3).

Tim Indonesia All Stars yang digawangi Rulli Nere cs begitu digdaya pada pertandingan yang diwarnai dengan hujan gerimis tersebut. Hal ini terbukti dengan banyaknya serangan yang dilancarkan ke gawang Padang All Stars.

Ruben Christof penjaga gawang Padang All Stars pun pantas disebut seorang pahlawan pada laga bertajuk silaturahmi antar pemain bola era 80 hingga 90an itu. Betapa tidak, kiper bertubuh tambun ini harus berjibaku di depan mistar, agar gawang yang dikawal tidak kebobolan. Sekitar delapan shoot on target Indonesia All Stars berhasil diamankan dengan baik.

Sementara itu bintang lapangan Indonesia All Stars Kamarudin Bethay pantas disebut bintang lapangan. Berkat kecepatan individu yang dia miliki, mampu menjebol gawang Padang All Stars di menit menit akhir pertandingan.

Salah seorang pencetus laga ujicoba pemain veteran tersebut, Mastilizal Ye menyebutkan sebenarnya tim Padang All Stars berencana menghadapi Indonesia All Stars di Jakarta.

“Kebetulan akhir pekan ini libur panjang dan IFA mengisi liburan mereka dengan memilih datang ke Padang untuk bersilahturahmi melalui pertandingan persahabatan melawan kumpulan pesepakbola masa lalu Kota Padang yang tergabung dalam Padang All Stars,” sebut Mastilizal.

Secara keseluruhan di katakan Aye, seluruh pemain Padang All Stars puas dengan ujicoba yang dilakukan. Karena mereka bisa bermain dengan pemain bintang era 80 hingga 90an yang notabene pemain favorit mereka.

“Walaupun kita kalah tapi kita puas. Karena Timnas All Stars masih memiliki kualitas bagus walaupun sudah dimakan usia. Tim ini kita bentuk bukan untuk kali ini saja, tapi akan terus berlanjut,”kata Aye yang bermain trengginas pada pertandingan itu. (Ridho)

Skuad Padang All Stars:
Ruben Christof, Argantos, Syafril, Delfi Adri, Nilmaizar, Mastilizal Ye, Devira, Nofrizal Cai, Afdal Yusra, Kamarudin, Herry Syarif,

Skuad Indonesia All Stars:
Risdianto, Max Piter, Budi Riva, Robby Binur, Rully Nere, Didik Darmadi, Simson Rumahpasal, Marsely Tambayong, Mahruzar Nasution, Adityo Darmadi, Kamarudin Betay, Patar Tambunan, Hasyim, Khamid Mulyono, Ucok Mamesa, Zainal Arifin, Arie Basiman, Eman Sulaiman, Darmanto, Iskandar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan