Kamarsil Katik Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Bukittinggi Periode 2021-2026

  • Bagikan

44a72f30-9c75-4e81-bea1-3b342f68cc8e

Bukittinggi, Sumbar Post.com–Kamarsil Katik Nan Kayo  terpilih sebagai ketua DPD partai Golkar Bukittinggi periode 2021—2026 , dalam Musda X partai Golkar berlangsung Kamis, ( 8/4), bertempat di Hotel Dymens Bukittinggi. Kamarsil yang juga mantan anggota DPRD Bukittinggi itu, terpilih sebagai ketua secara aklamasi

Musda X partai Golkar Bukittinggi dibuka oleh Ketua DPD 1 Partai Golkar  Sumatra Barat, Chairunas, dihadiri ketua – ketua partai kota Bukittinggi dan tamu undangan lainya. Menurut ketua DPD I partai Golkar dari 19 Kab/Kota Bukittinggi yang terakhir sekali menyelenggarakan Musda.

Pelaksanaan Musda ke X  tak obah seperti api dalam sekam, ditempat acara Musda terlihat biasa – biasa saja tidak ada yang aneh, akan tetapi menjelang acara berlangsung  di internal partai terjadi perseteruan yang sedikit menegangkan, permasalahan bermula  munculnya kandidat bernama Dedy Chandra adik dari ketua DPC partai Gerindra Bukittinggi Erman Safar ikut dalam bursa pecalonan ketua DPD II partai Golkar Bukittinggi.

Pada hal, menurut informasi yang diperoleh, Dedy Chandra ini, bukanlah berasal dari kader Golkar disinilah munculnya portes anggota kepada panitia Musda. Namun permasalahan dapat diredam dan akhirnya Musda berjalan lancar.

Ketua terpilih Kamarsil Katik Nana Kayo dalam sambutanya mengatakan,bertekad akan membesarkan partai Golkar kota Bukittinggi dan kami akan selalu mengibarkan panji-panji partai golkar ini,kita siap mensukseskan Pilkada, Pilpres, Pileg di Kota Bukittinggi.

“Insy allah sebagaimana diamanatkan oleh DPP untuk kota Bukittinggi. kita bisa melebihi dari target yang diamanahkan lebih dari 25% untuk kota Bukittinggi,” ujar Ketua DPD partai Golkar Bukittinggi terpilih. (Ril/Tana)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan