Kabau Sirah Optimis Pertahankan Rekor Kadang

  • Bagikan

NIL

Padang – Tim Kabau Sirah Semen Padang  tetap optimis dapat mempertahankan rekor kandang saat menjamu Bhayangkara Surabaya United dalan lanjutan Indonesian Soccer Championship 2016 di stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat 12 Agustus mendatang.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Nilmaizar mengatakan tim dalam kondisi baik pasca mengalahkan Madura United 3-1 dalam laga sebelumnya.Menghadapi Bhayangkara United yang mayoritas diperkuat alumni Timnas U-19, Semen Padang harus tetap waspada dengan skill dan kemampuan pemain lawan yang merata diseluruh lini.

“Kita harus waspada dengan kekuatan lawan, sedikitnya 4 hingga 5 pemain adalah alumni Timnas U-19 seperti Evan Dimas, Zulfiandi, I Putu Gede dan beberapa pemain lainnya yang harus dijaga pergerakannya,” Ujar Nilmaizar.

Kendati dalam laga tersebut, Semen Padang FC tidak diperkuat gelandang  enerjik Vendri Mofu, namun Nilmaizar telah menyiapkan pemain pengganti yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

Sementara itu. Kapten tim Semen Padang FC Hengki Ardiles mengakui Tim  Bhayangkara Surabaya United merupakan salah satu tim terbaik, karena memiliki pemain muda dengan kecepatan tinggi serta punya pengalaman Internasional.

Namun demikian dirinya bersama pemain lainnya  akan berjuang semaksimal mungkin menghentikan pergerakan pemain lawan.

Hingga laga ke 14, Tim Kabau Sirah Semen Padang bertengger di peringkat 5 klasemen sementara dengan poin 23 hasil dari 7 kali menang, 2 kali seri dan 5 kali kalah. Sementara Tim Bhayangkara Surabaya United menempati posisi 4 dengan poin 26.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan