Joni Efendi Bertekad Tebus Kegagalan PSP Tembus Divisi Utama Musim Lalu

  • Bagikan

Joni Efendi

Padang – Manajemen PSP Padang kembali mempercayakan Joni Efendi sebagai pelatih kepala tim Pandeka Minang menghadapi kompetisi sepakbola Liga Nusantara 2017 tingkat Sumatera Barat yang akan dimulai bulan April 2017

Dengan  kemampuan dan pengalaman segudang, Joni Efendi Bertekad Bawa PSP Padang Lolos Ke Divisi Utama. Masyarakat pun percaya Joni yang sudah menangani berbagai klub diharapkan dapat mewujudkan keinginan tersebut.

Joni Efendi ketika berbicara kepada wartawan mengatakan dengan kepercayaan yang diberikan pengurus, merupakan tantangan untuk mengangkat kembali prestasi PSP Padang yang tenggelam sejak beberapa tahun terakhir. Joni Efendi bertekad Kegagalan menembus Divisi Utama musim lalu, dapat diwujutkan musim ini.

Untuk mewujudkan target tersebut, bersama asisten pelatih dalam waktu dekat akan segera melakukan seleksi pemain untuk mencari 23 pemain yang akan menjadi skuad inti PSP Padang.

“Agar tidak memakan waktu yang terlalu lama, sejumlah pemain U-23 yang mayoritasi alumni Semen Padang U-21, serta pemain yang tampil bagus diajang Poprov tahun lalu, diprioritaskan bergabung dengan tim “ Ungkap Joni, Selasa (17/1/2017)

Joni Efendi mengungkapkan  dengan masa persiapan lebih kurang 3 bulan kedepan , diharapkan kondisi fisik dan kemampuan pemain dapat terus meningkat hingga Liga Nusantara dimulai.

Selain menetapkan Joni Efendi sebagai pelatih kepala, manajemen PSP Padang juga menyerahkan jabatan manejer tim kepada Agus Suardi. Sementara untuk asisten pelatih diberikan kepercayaan penuh kepada Joni Efendi untuk memilih satu dari sejumlah nama yang diapungkan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan