Jelang Pilkada Kota Pariaman 2018 Ir Azwin Amir Mendaftar ke Nasdem

  • Bagikan

IMG-20170429-WA0007

Ir Azwin Amir yang disebut-sebut calon kuat walikota Padang Pariaman, Sabtu (29/4) mendaftar ke Partai Nasdem. Kedatangan putera terbaik kota Pariaman itu langsung disambut Syamsul Rahim selaku ketua DPW Partai Nasdem, Sumatera Barat. Turut menghantar bakal calon walikota Pariaman itu, Edwar dan tokoh masyarakat Masful serta beberapa niniak mamak setempat.

Nama Azwin Amir tak asing lagi bagi pecinta sepakbola Padang khususnya Sumatera Barat. Sebab, beliau adalah mantan manajer PSP pada kompetisi divisi utama PSSI tahun 2008 lalu. Saat ini ia bertugas sebagai kepala Balai Karantina Wilayah Indonersia Bagian Timur di Ambon. Kepeduliannya terhadap kampung halaman telah ia buktikan selama bertugas di Padang.

“Sekarang saatnya saya mengabdi di kampung halaman Pariaman. Sudah banyak nagari yang saya jelajahi selama bertugas di Kementerian Pertanian. Sudah waktunya pula saya ingin membangun tanah kelahiran yang memembesarkan saya,” ujar mantan Kepala Balai Karantina, Teluk Bayur itu.

Niat tulus Azwin Amir itu rupanya tak bertepuk sebelah tangan. Sejumlah tokoh masyarakat menyambut keinginan beliau membangun kota Pariaman agar lebih maju lagi. Dan ia disebut-sebut salah satu calon kuat memimpin Pariaman priode mendatang.” Azwin Amir salah satu figur terbaik yang dimiliki Pariaman,” ujar Masful yang juga mantan wartawan senior.

Sedangkan Ketua DPW Partai Nasdem, Syamsul Rahim dengan tangan terbuka menyambut kehadiran Azwin Amir mendaftar di Partai yang saat ini lagi naik daun. (almadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan