Iran Jawara TdS Etape IV

  • Bagikan

1. Juara satu dari Iran

Agam : Pada Tour de Singkarak (TdS) 2016 etape IV Padangpanjang-Lawang Park Kabupaten Agam dikuasai oleh “Trio Iran”, Selasa (9/8).

“Trio Iran” tersebut, yakni Amir Kolahdouz dari Pishgaman Cycling Team finis diurutan pertama dengan catatan waktu 03:59:13, Diposisi kedua Reza Hosseini Pishgaman Cycling Team dan diposisi tiga Rahim Emami Pishgaman Cycling Team dengan selisih waktu 14 detik lebih lambat.

Dengan kemenangan ini, Amir Kolahdouz mampu merebut yellow jersey atau pemimpin klasemen sementara balapan.

Selain menguasi yellow jersey, Amir Kolahdouz juga menguasai green jersey atau predikat raja sprint serta menguasi polkadot jersey atau predikat raja tanjakan kejuaraan yang masuk tahun kedelapan ini.

Pada etape berat ini, Indonesia tetap mampu menempatkan wakilnya dibarisan depan lewat Dadi Suryadi. Pebalap yang memperkuat Terengganu Cyling Team Malaysia ini mampu menempel trio Iran. Meski jaraknya cukup jauh, pebalap asal Sumedang, Jawa Barat itu mampu finis diurutan keempat.

Pemenang red white jersey atau pebalap Indonesia tercepat di TdS 2016 ini masuk finis di ketinggian Puncak Lawang sendirian dengan catatan waktu 04:00:16 atau terpaut satu menit tiga detik dengan pebalap tercepat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan