Inilah Kiat Syaiful Jaga Harmonisasi Di KONI Sumbar

  • Bagikan

Padang – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat tampak mesra dibawah kepemimpinan Syaiful. Kendati kepengurusan cukup gemuk, namun kekompakan terlihat mesra diantara mereka.

Terlihat di beberapa pertemuan kepengurusan, masing-masing pengurus terlihat bersemangat memaparkan ide dan gagasan mereka untuk kemajuan olahraga Ranah Minang kedepan.

Ketua KONI Sumbar Syaiful kepada Sumbar Post mengungkapkan, rahasia kekompakan pengurus KONI yang dipimpinnya adalah menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan sesama pengurus.

Agar masing masing pengurus bisa satu visi guna membangun olahraga suoaya lebih maju, serta bisa berprestasi di ajang Kejurwil, Kejurnas Pra PON, serta berprestasi di PON 2020 di Provinsi Papua.

Disamping itu juga dijelaskan Syaiful, pihaknya memberikan fungsi pekerjaan sesuai dengan tupoksi bidang masing-masing, sesuai dengan garis yang telah ditetapkan. Agar tak ada tumpang tindih nantinya dalam mengambil satu kebijakan.

“Pengurus KONI sekarang tak ada mencari popularitas sendiri. Mereka pun juga tak ada yang terkotak kotak. Komunikasi yang bagus serta saling koordinasi kuncinya, agar bisa satu visi menuju PON XX tahun 2020,”jelasnya.

Ia tak memungkiri kepengurusan sekarang lebih berwarna. Artinya dari segala unsur masuk dalam kepengurusan. “Segala warna masuk di KONI Sumbar, tapi kita tidak melihat warna, yang penting bagaimana kita memaknai warna agar bisa menjadi indah,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan