HUT ke 73 : Persit Kartika Candra Kirana Gelar Pangan Murah dan Cek Kesehatan Gratis

  • Bagikan

IMG-20190410-WA0019

Padang – Persit Kartika Candra Kirana 032 rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) tahun 2019 dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat Kota Padang. Disokong oleh PT Semen Padang dan didukung oleh PT Pelindo, pangan murah dan pemeriksaan kesehatan gratis dibentang di Lapangan Imam Bonjol, Rabu (10/4).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 032/Bukit Barisan mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke 73, pihaknya membagikan sembako murah pada ratusan masyarakat se Kota Padang.

Ia menginginkan, HUT Persit tahun ini hendaknya memiliki manfaat positif bagi masyarakat, memberikan bantuan secara nyata, guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Disamping itu juga kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis ini membantu program pemerintah untuk wilayah Sumatera Barat, demi tercapainya taraf kesehatan masyarakat lebih baik.

Ketua TP PKK Kota Padang Harneli Mahyeldi menyampaikan wejangan kepada seluruh Anggota Persit KCK maupun masyarakat untuk menjaga anak dari dampak negatif internet.

Pasalnya telah banyak korban berjatuhan karena nonton youtube dan pornografi. Banyak juga yang terpengaruh kepada permainan game online, sehingga membuat anak malas untuk belajar.

“Bahkan banyak kasus ditangani Pemko Padang saat ini, perbuatan yang dilakukan oleh anak SMP dan SMA yang telah menyimpang dari aturan agama, dengan berhubungan seksual, hingga menyebabkan kehamilan. Ini yang harus kita cegah bersama,” Tuturnya.

Harneli percaya, peran Persit KCK dalam menjalankan fungsi rumah tangga, baik mengurus anak dan suami sangat hebat. Karena dibalik kehebatan tentara dalam menjaga pertahanan Republik Indonesia, ada istri yang senantiasa mensuport.

“Kepada ibu ibu berikan perhatian kepada suami dan juga berikan perhatian kepada anak anak, agar perilaku menyimpang di era milenial ini bisa dhindarkan.Hendaknya kita semua waspada. Kalau anak kita tidak diberi benteng, maka kebablasan. Benteng utama adalah agama,”Himbaunya.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan