Handrianto Daftarkan Diri Untuk KONI Sumbar 1

  • Bagikan

handrianto

Padang – Handrianto tampak penuh percaya diri melangkah ke dalam Kantor Sekretariat KONI Sumbar Rabu (7/12) pagi.

Memakai setelan baju kemeja putih dengan paduan celana hitam, serta membawa map berisikan formulir pendaftaran ditangan,dan dengan diiringi sejumlah cabang olahraga dan awak media, Handrianto siap untuk bertarung memperebutkan Kursi KONI Sumbar 1 pada Musorprov 14-15 Desember.

Panpel Darmawansyah bersama Wakil Ketua KONI Sumbar S Budi Syukur menyambut kedatangan Handrianto dengan penuh kekeluargaan, serta canda tawa dalam ruangan sekretariat Musorprov KONI Sumbar yang berada di lantai 2.

“Saya Insya Allah siap menjalankan amanah memimpin induk organisasi olahraga prestasi Sumbar periode 5 tahun ke depan jika terpilih dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Sumbar,”Ucap Handrianto dengan penuh keyakinan ketika diwawancarai wartawan.

Dikatakan Handrianto, dirinya maju dalam Pemilihan Ketua Umum KONI Sumbar 2017-2021, tidak lain dan tidak bukan untuk olahraga Sumbar lebih maju di masa mendatang.

“Selain pembinaan menyeluruh di seluruh cabang olahraga, saya akan melakukan pembenahanan organisasi olahraga prestasi ini supaya roda organisasi lebih maksimal,“ ungkapHandrianto.

Melalui program terukur yang telah disiapkan, pria yang juga Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia TI Sumatera Barat ini berharap pembinaan yang dilakukan dapat mencapai hasil sesuai target yang diharapkan.

“Program pembinaan terukur ini, menjelaskan kita mencari medali berapa, dari cabang apa saja, pembinaannya bagaimana dan apa halangannya, apa keunggulan kita. Sasaran utama kita sesungguhnya adalah PON XXI tahun 2024, Sumatera Barat akan bertindak selaku tuan rumah,“ terangnya.

Handrianto berharap dukungan dari masing-masing Pengrov Cabor dan Koni Kabupaten Kota dapat mendukung program yang telah disiapkan demi kemajuan olahraga Sumatera Barat ke depan.

“Sampai saat ini saya tak ada mengklaim satupun mendapat dukungan dari voters. Saya hanya berusaha bagaimana mengetuk pintu hati voters untuk bersama sama dengan saya memajukan olahraga Sumbar ini. Bagi saya yang penting visi misi saya patriot olahraga berjalan dengan baik.”jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan