Hama Babi Masuk Lapangan Golf, PT Semen Padang Ajak PORBI Buru Babi

  • Bagikan
Ilustrasi Foto Berburu Babi
Ilustrasi Foto Berburu Babi

IMG-20181122-WA0028

Padang – Persatuan Olahraga Buru Babi (PORBBI) Kota Padang dibantu perusahaan semen tertua Indonesia PT Semen Padang bakal menggelar kegiatan berburu babi di dua tempat berbeda.

Kegiatan pertama bakal dilaksanakan di Hutan Padayo sekitar Lapangan Golf PT Semen Padang pada Minggu 25 November mendatang. Sementara kegiatan kedua dilaksanakan di Lalang Karang Putih Sikayan Bansek Ngalau 2 Desember besok.

Ketua PORBI Indarung Hendra Wayan mengatakan, kegiatan berburu babi ini dilaksanakan oleh PORBBI, karena telah meresahkan masyarakat di dua tempat tersebut.

Bahkan Direktur Utama PT Semen Padang pun diungkapkan Hendra sangat mendukung digelarnya kegiatan ini. Sebab hama babi sudah meresahkan perusahaan, bahkan sudah berani memasuki kawasan lapangan golf.

“Kegiatan ini dilakukan atas permintaan masyarakat. Hama babi sudah terlalu banyak disana. Selain merusak tanaman warga, babi juga sudah berani menyeruduk warga,”ujar Hendra.

Ia memperkirakan ratusan pencinta buru babi bakal ambil bagian pada ajang buru babi kali ini.

Pembina PORBBI Kota Padang Verry Mulyadi mengajak kepada pencinta buru babi se Kota Padang untuk berpartisipasi pada kegiatan buru babi ini.

“Selain bisa menyalurkan hobi, juga membantu masyarakat memberantas hama babi,”himbau Verry yang juga putra Nagari Lubuk Kilangan Kota Padang ini.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan