Gulat Padang Perkasa Di Porprov XIV

  • Bagikan

ediswal

Padang – Kota Padang menggila di cabang olahraga gulat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat. Bertanding di G Sport Center, sampai dengan Minggu (27/11) Kota Padang sudah mempersembahkan 12 emas.

Lima medali emas terakhir dihasilkan oleh Aditya di kelas 76 kg, Syabri Purnama kelas 55 kg, Sandi Purnama kelas 50 kg, Mardiatul kelas 65 kg, dan Wardana H kelas 85 kg.

“Alhamdulillah Kota Padang sudah meraih 12 emas. Artinya raihan di Porprov Dharmasraya lalu sudah tercapai. Ada potensi dua emas lagi di pertandingan terakhir gulat Senin (28/11) ini. Mudah-mudahan bisa menambah dua emas lagi hendaknya,”ucap Ketua PGSI Padang Andree Algamar.

Koordinator pertandingan gulat Porprov Ediswal mengatakan, pertandingan gulat menyisakan lima kelas lagi pada Senin ini. Untuk sementara Kota Padang mendominasi dibandingkan daerah lainnya di Sumbar.

“Dominasi Kota Padang memang dari hari pertama pertandingan Porprov. Kabupaten kota lainnya tak mampu membendung keperkasaan Padang. Sampai hari ini pertandingan berjalan lancar tanpa ada permasalahan,”pungkas Ediswal.(ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan