Gulat Kota Padang Dominasi Perolehan Medali Porprov XV Hari Kedua

  • Bagikan

IMG-20181122-WA0035

PADANG PARIAMAN- Kontingen gulat Kota Padang semakin berjaya di arena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Tahun 2018. Bertanding di Pasar Baru Kasang Kamis , (22/11) Padang tambah lima keping medali emas.

Hingga dua hari penyelenggaraan pertandingan, Total tujuh keping emas dan satu medali perunggu telah dikumpulkan pegulat Kota Bingkuang ini.

Dari delapan kelas yang dipertandingkan, Kota Padang mendulang lima emas dikelas 42 kg gaya bebas putra atas nama Rangga Putra, di kelas 53 kg kadet gaya bebas putra atas nama Gilang Triwan Putra, dikelas 50 kg junior bebas putra atas nama Tegar Waluya Arif, dikelas 38 kg kadet putra atas nama Aditia Okta Putra dan di kelas 48 kg senior putri atas nama Evi Siska Suryani.

Sekum PGSI Kota Padang, Ilmarizal didampingi Ketua Harian PGSI Kota Padang, Arnaldi yang menyaksikan perjuangan keras pegulat hingga berhasil membawa pulang 5 keping emas gembira atas hasil yang didapat atletnya.

Screenshot_2018-11-22-19-14-47-183_com.instagram.android

“Alhamdulillah kita berhasil meraih 5 emas dari delapan kelas yang dipertandingkan dihari kedua ini dan terima kasih atas perjuangan anak-anak ku sekalian. Saya turut bangga dan menyaksikan langsung perjuangan kalian. Jangan cepat berpuas diri,”pesannya.

Dia menambahkan, tujuh medali yang telah dikumpulkan sudah melebihi setengah dari pengumpulan medali dari target 12 medali emas di edisi Porprov tahun 2018 ini.

“Insya Allah dihari hari berikutnya kita bakal membawa pulang kembali kepingan medali emas. Jumat besok enam kelas dipertandingkan. Kami optimis target dapat tercapai,” pungkas mantan pegulat peraih emas PON Sumbar. (ridho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan