Golkar Usulkan 3 Nama, Calon Ketua DPRD Kota Padangpanjang Masih Tanda Tanya

  • Bagikan

junaidi

Padangpanjang – Meskipun Marzuki Yunizar sudah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Padangpanjang Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2014-2019, namun siapa yang bakal menjadi ketua DPRD Kota Padangpanjang hingga saat ini masih menjadi tanda tanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Padangpanjang Erizal, saat dikonfirmasi sumbarpost, usai memipin sidang pengambilan sumpah dan pelantikan Marzuki, mengatakan, DPRD masih menunggu surat dari Fraksi Golkar, karena yang baru masuk kelembaga wakil rakyat tersebut baru penunjukan Marzuki sebagai anggota DPRD PAW.

“Kita sudah surati Fraksi Golkar, namun sampai saat ini masih belum ada jawaban tentang siapa yang akan diusulkan untuk menjabat sebagai ketua DPRD Kota Padangpanjang, yang kita terima dilembaga baru penunjukan saudara Marzuki sebagai anggota DPRD pengganti antar waktu,” jelas Erizal.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Padangpanjang Junaidi pada sumbarpost mengatakan, partai golkar sudah mengusulan ke DPW Golkar Sumbar 3 orang calon dan salah satunya adalah Marzuki, namun untuk dua orang calon lainnya Junaidi enggan untuk menyebutkan namanya.

“Kita akan usulkan secepatnya, paling lama seminggu, ada 3 nama dan salah satunya adalah Marzuki, beliau adalah sekretaris saya, tapi siapa yang dua orang lagi silahkan dinda cari informasinya ke tingkat satu,” ungkap Junaidi menjawab pertanyaan sumbarpost usai mengikuti pelantikan Marzuki sebagai anggota DPRD Padangpanjang pengganti antar waktu, Selasa 03 Desember 2017.

Ketika ditanyakan apakah dua calon lainnya merupakan yang sudah berpengalaman, dijelaskan Junaidi, bagi Golkar semuanya  berpengalaman, diakuinya Golkar mengusulkan 4 nama, namun karena formatnya hanya tiga nama, DPD Golkar Padangpanjang hanya mengirimkan tiga nama. (In)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan