Giliran Atlet KONI Sumbar Divaksin

 Olahraga

 

 

atlet divaksin

Padang-Menjelang bertolak menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua, semua atlet SUMBAR divaksin Senin, tanggal 19 April 2021 mendatang di Sport Hall GOR KONI Sumbar.

Sedangkan program latihan bersama tetap jalan setiap Sabtu, namun jadwalnya diganti sore menjelang berbuka puasa. Meski saat ini banyak informasi yang mengganggu kosenterasi atlet menjalani latihan. Seperti adanya isu pemotongan dana bulanan atlet. Ini sudah jelas tujuannya sudah lain.

“Saya minta atlet jangan terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas sumbernya. Keinginan saya kalau bisa dana bulanan atlet dinaikan dari tahun kemarin, jadi tidak ada satu sen pun pemotongan bulanan untuk atlet,” ucap Ketua KONI SUMBAR, Syaiful Yahum, Kamis, (15/4/2021).

Meski saat ini, banyak oknum yang memperkeruh KONI, namun program latihan berjalan lancar sesuai yang diinginkan. Bahkan, sebelum bertolak ke Papua semua atlet akan divaksin.” Semua atlet yang berangkat PON XX wajib melakukan vaksin termasuk oficial,” jelas Syaiful. (almadi)

banner 468x60

Related Posts