Gedung Olahraga KONI Sumbar Kembali Disegel PLN

  • Bagikan

 

 

 

lisrik pudur

Padang-Dua gedung olahraga tempat latihan atlet PON Sumbar kembali disegel oleh PLN karena sudah menunggak tagihan listrik. Sebelumnya, pernah juga disegel menjelang pemilihan Ketua KONI. Namun saat itu, muncul dewa penolong Agus Suardi alias Abien semua tunggakan listrik dibayar tuntas.

Sekarang dewa penolong tersebut sudah jadi Ketua KONI, tapi pura-pura tak tahu kalau PLN sudah mencabut listrik dua gedung olahraga yaitu, Sport Hall dan gedung serba guna KONI Sumbar yang terletak di belakang Komplek GOR Agus Salim, Padang.

Selain dicabutnya listrik oleh PLN nasib karyawan KONI Sumbar juga “merasai” tidak gajian sampai sekarang.”Sansai kami kini sejak bergantinya ketua baru. Waktu ketua yang lama tidak pernah telat kami gajian,” ujar salah seorang karyawan yang enggan namanya ditulis takut kena pecat, Senin (14/6/2021).

Akibat tidak adanya listrik di gedung olahraga tersebut atlet latihan terpaksa dibatasi waktunya, karena kalau sudah sore tentu gelap gulita. Menurut, Nalfiadi Guci yang sehari-hari menjaga gedung Serba Guna KONI Sumbar, aliran listrik sudah lebih dua minggu mati.”Saya terpaksa numpang mandi karena air diambil melalui listrik,” katanya. (almadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan