Futsal Padang Percaya Diri Bakal Rengkuh Emas Porprov XIV

  • Bagikan

satria-welly

Padang – Persiapan tim futsal Kota Padang menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV yang bakal dilangsungkan di Padang sudah 100 persen. Tim futsal yang di tukangi oleh Satria Welly sebagai pelatih kepala, Zulmaidi Ben dan Andrian Andika asisten pelatih siap merengkuh medali emas pada cabor ini.

Di Porprov nanti,Padang berada di Grup B. Disana bercokol Kota Payakumbuh, Kabupaten Padang Pariaman, dan Kabupaten Pasaman Barat. Saat ini mereka sudah memasuki TC penuh yang digelar di Lapngan Futsal Rafhely Jalan By Pass Km 10 Sungai Sapiah Padang.

Pelatih Kepala Futsal Padang Satria Welly kepada Sumbar Post menuturkan, persiapan tim sudah matang. Tinggal lagi menunggu pertandingan yang sebenarnya di Porprov pada Minggu (20/11) melawan Padang Pariaman.

Melihat kondisi seluruh pemain yang ada saat ini, Satria Welly yakin tim yang dibesutnya bisa lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya semua materi latihan sudah dilahap dengan baik oleh pemain, setiap ujicoba dimenangkan tin Padang, disamping itu juga kemampuan individu pemain juga lebih baik.

Jelang pertandingan perdana,diakui Satria Welly materi latihan yang diberikan kepada seluruh pemain sudah dalam pengkondisian dan pematangan taktik. Seperti taktik power play, bola mati, game, dan hal lainnya.

Sementara itu Sekretaris Askot PSSI Padang Nofiardi mengaku sangat percaya diri Padang bisa membawa pulang medali emas cabor futsal. Alasannya 8 pemain Padang adalah alumni PON XIX Jawa Barat,sisanya adalah alumni Rafhely FC yang bermain di Liga Nusantara.

“Insya Allah emas bisa kita raih. Tahun ini diperkuat 8 pemain PON Sumbar. Jam terbang sudah memadai untuk mendapat medali emas. Mudah-mudahan bisa segera terwujud,”ucap pria yang juga PNS di Dispora Padang ini.

Seperti diketahui, Padang bakal membawa 15 orang pemain guna mewujudkan medali emas. Ke 15 pemain dimaksud adalah Nando Roberto, Ray Mahayasa, Irvan Nelson, Efrinaldi, Septian Rinaldo, Fajri Setiawan, Fauzan, Sanjaya, Army Dino Mulya, Ulul Azmi, Rival, Andi Setiawan, Ramisdo Febri, Dafid Nurhakim,dan Feby S.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan