Etape IV TdS Aman Terkendali

  • Bagikan

ss

Agam – Pelaksanaan finish event Tour de Singkarak (TdS) etape IV di Kabupaten Agam, Sumatera Barat Selasa (9/8) berjalan sukses dan meriah.

Tim Iran merajai pada etape kali ini. Amir Kolahdouz dari Pishgaman Cycling Team finish diurutan pertama dengan catatan waktu 03:59:13, Diposisi kedua Reza Hosseini Pishgaman Cycling Team dan diposisi tiga Rahim Emami Pishgaman Cycling Team dengan selisih waktu 14 detik lebih lambat

.Diawali di Padang Panjang pukul 11:00 WIB sampai finish di Lawang Park Matur pukul 14:00 WIB lomba dapat berjalan lancar dan tidak ada insiden. Apalagi juga didukung pengamanan yang berlapis dari pihak keamanan. Partisipasi dan animo masyarakat juga sangat mendukung terhadap kesuksesan pelaksanaan TdS etape IV ini.

Ini merupakan ketiga kalinya Lawang Park dijadikan finish TdS. Alhamdulillah, berjalan lancar dan partisipasi masyarakat sangat tinggi. Untuk tahun depan, kita siap dan berharap Kementerian Pariwisata bersama Pemrov Sumbar memilih Agam sebagai tempat start pada ajang selanjutnya,” terang Bupati Agam Indra Catri, usai penyerahan hadiah kepada para pemenang, Selasa (9/8).

 

Bupati mengatakan, ajang TdS tidak saja seabgai sarana perlombaan olahraga balap sepeda, melainkan juga sarana promosi wisata dan promosi potensi daerah.

“Apalagi, event akbar ini diekspos oleh puluhan media baik dari nasional maupun internasional. Sehingga, Sumbar khususnya Agam bisa lebih dikenal,” jelas Indra Catri

Terkait hal itu, pihaknya menyatakan siap apabila ditunjuk sebagai tempat star untuk TdS tahun”Kita siap infrastruktur jalan dan keindahan alamnya yang didukung juga dengan tingginya animo masyarakat terhadap TdS ini,” tukasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan