Emzalmi Harapkan Peranan Humas Pemko Padang Seimbang

  • Bagikan

220217060604_emzalmi-inginkan-humas-seimbangkan-publikasi-pimpinan

Wakil Walikota Padang, Emzalmi menyatakan, banyak kemajuan yang dilakukan di Kota Padang selang beberapa tahun terakhir, diakui banyak pihak telah mengalami kemajuan signifikan. Semua kemajuan itu, terang Emzalmi, diketahui masyarakat luas, tak lepas dari peran pers.

“Atas bantuan pers menyebarluaskan pembangunan di Kota Padang yang merupakan hasil pembahasan eksekutif dan legislatif, saya sebagai wakil walikota Padang mengucapkan banyak terima kasih,” ungkap Emzalmi saat bersilaturahmi dengan wartawan di Padang.

Emzalmi menginginkan, Humas sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah dengan insan pers, bisa terus berkoordinasi secara efektif dan efesien. Sehingga, publikasi kepala daerah bisa jadi tak seimbang. “Silaturahmi kita kali ini, diharapkan bisa mempublikasikan kegiatan kedua pimpinan kota secara lebih berimbang. Karena, kepadatan agenda kedua pimpinan daerah pada dasarnya sama padatnya,” terangnya.

“Sewaktu jadi Sekda, saya lebih memilih untuk tidak mengekspos diri. Namun, karena posisi wakil wali kota ini jabatan politik, maka ekspose kegiatan ini jadi penting. Karena, saya juga dimarahi oleh partai pendukung, relawan dan orang kampung karena jarang mengekspose kegiatan yang dilaksanakan,” tambah Emzalmi.

Dikatakan Emzalmi, untuk mendukung publikasi kegiatan pimpinan kota, di Bagian Humas telah dibagi dua tim untuk mendukung publikasinya.”Silahkan teman-teman media, merembukan sistemnya dengan Humas agar publikasi ini bisa berimbang,” tambah Emzalmi yang disebut-sebut juga akan maju di arena pemilihan walikota-wakil walikota Padang pada pemilihan serentak 2018 nanti. (fitri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan