Dua Lapangan Pickleball Dibangun di Komplek Sekora Pasir Putih

  • Bagikan

 

 

lapangan

 

Padang — Pekan lalu, pengembang olahraga Pickleball Sumatera Barat, Tarmizi Mawardi berhasil memperkenalkan olahraga asal Amerika ini ke Walikota Pariaman dan ke Kantor Kemenpora RI. Pekan ini Tarmizi membangun dua Lapangan Pickleball di Samping Lapangan Tenis Sekora, Komplek Pasir Putih Blok V/7, Tabing.

Tak pelak, semangat bergotong royong bagi pegiat olahraga terlihat dalam pembangunan lapangan itu. Tarmizi Mawardi, pelatih Pickleball bersertifikat internasional ini hingga kini masih berada di Kota Padang, Sumatera Barat untuk memperkenalkan olahraga ini ke berbagai kalangan.

Beredar kabar Padang TV akan mewawancarainya khusus, Kamis (4/2) siang besok. Namun Tarmizi Mawardi, yang difasilitasi Ketua Yayasan Sekora, Prof Syahrial Bakhtiar masih disibukan dengan aktivitas pembanguan dua lapangan Pickleball itu.

“Info yang disampaikan Agusmardi, Ag kami direncanakan akan diwawancarai Padang TV dalam rangka memperkenalkan olahraga Pickleball kepada masyarakat Sumbar secara lebih luas,” Ucap Tarmizi Mawardi, putra Padang Panjang yang menetap di New York City, Amerika ini.

“Bahkan untuk menindaklanjuti wawancara khusus di Padang TV, saya sudah berkomunikasi langsung dengan Imung Padang TV,” tambah Tarmizi, yang tercatat sebagai pelatih Nusantara Pickleball Club itu. Disisi lain, Tarmizi juga memanfaatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan teman-temanya se-alumni Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP.

Sebab dalam beberapa bulan kedepan direncanakannya akan ada penataran pelatih yang diprogramkan kerjasama Kemenpora RI dengan pengurus Persatuan Pickleball Indonesia (PPI).

Menyoal pembangunan dua lapangan Pickleball di Samping Lapangan Tenis Sekora, Komplek Pasir Putih Blok V/7, Tabing, Tarmizi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yasekora yang telah menyediakan fasilitas area untuk dua lapangan yang dibangun tersebut.

“Semoga dalam waktu yang tak lama lagi Lapangan Pickleball yang berstandar internasional sudah siap dimanfaatkan untuk latihan dan kompetisi,” ujarnya. (Almadi)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan