DUA KUNCI RUMAH VETERAN DISERAHKAN KASDIM 0312/PADANG

  • Bagikan

Kodim

Padang – Kasdim 0312/Padang Mayor Inf Dekky Sujatmiko, S.Pd. yang didampingi oleh Danramil 01/Padang Timur Mayor Inf Ferihandra, S.Sos. dan Danramil 05/Pawuah Kuranji Kapten Inf Sucipto menyerahkan dua (2) kunci rumah Veteran secara bergantian dengan dua tempat yang berbeda kepada anggota Veteran yang rumahnya telah selesai direnovasi pada program Bedah Rumah Veteran TA 2016. Selasa ( 11/10/2016 ).

Kegiatan ini merupakan sebagai wujud nyata penghargaan dan rasa terima kasih kepada para pejuang Veteran yang rela menyerahkan semuanya demi mempertahankan Kemerdekaan Indonesia.  Dua rumah tersebut langsung diserahkan kepada pemiliknya anggota Veteran yang bernama Bahtiar (78) beralamat di Kelurahan Alai Parak Kopi Padang Utara dan Ibu Samsiar (80) beralamat RT. 5 RW. 7 Durian Tarung Kel. Pasar Ambacang Kec. Kuranji Padang.

Lebih lanjut disampaikan Kasdim, kegiatan ini berkerjasama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) wilayah Sumatera Barat. Untuk wilayah Kodim 0312/Padang dikerjakam oleh masing-masing anggota  Koramil yang dibantu oleh masyarakat setempat.

Kita mengharapkan tidak ada lagi para pejuang Veteran yang dihari tuanya mengalami kesulitan, khususnya sudah memiliki tempat tinggal yang layak, bersih dan pelayanan kesehatan yang memadai serta mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik, hal ini dapat terwujud dengan adanya kerja nyata untuk mereka salah satunya melalui Program Bedah Rumah Veteran ini. Semoga dengan adanya bantuan ini, maka rumah-rumah para Veteran yang ada di wilayah Kodim 0312/Padang lebih layak lagi untuk ditempati dan dapat dinikmati para Veteran pada masa tuanya.

Kegiatan penyerahan kunci Veteran tersebut dihadiri oleh perwakilan dari PT. Pegadaian, Kasdim 0312/Padang Mayor Inf Dekky Sujatmiko, S.Pd., Danramil, Pa Staf jajaran Kodim 0312/Padang, Kapolsek dan Camat setempat beserta staf..

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan